6. Nemenin

210 4 0
                                    

Semenjak sertijab, jay resmi jadi ketum, dan angkatan kita termasuk gue pun otomatis jadi pengurus semakin sibuk sama proker proker dan tanggung jawab lainnya.

Disamping itu, jay semakin berani nunjukin sikapnya ke gue. Tapi gue masih teguh pendirian kalo kita cuma sebatas teman atau patner mungkin? Karena kebanyakan kerjaan gue berhubungan langsung sama perkembangan organisasi itu artinya ketua umum harus tau segalanya.

Gue sama jay udah mulai sering pergi berdua entah nonton, makan, atau yg lainnya. Tapi ya lagi lagi itu, gue masih nganggep dia temen. Gak lebih.

Hari ini gue lg mau nemenin jay ke mall buat beli perlengkapan muncak. Jay hobi muncak.

"Minggu depan anak kelas ngecamp loh chel. Anak cewek juga banyak yg ikut. Lo gak ikut"

Iya anak kelas gue rajin banget ngadain acara muncak atau ngecamp. Kebanyakan hobi mereka muncak, makanya jay juga makin seneng dapet temen yg punya hobi sama.

"Gak tau deh. Pengen sih. Tp kadang ayah gak kasih izin"

Jay ngangguk "kalo gitu gak usah kalo emang gak diizinin"

Gue ngangguk. Mall kali ini lumayan rame. Mungkin karena weekend kali ya.  Jay juga belanja agak banyak. Katanya sekalian.

"Kata lo mending mana deh?" Ini jay lagi nanya pendapat gue sambil nenteng 3 jaketnya yg beda warna dan model.

"Gue suka ini deh. Simpel gak sih. Warnanya juga oke kok"

"Oke deh gue ambil yg ini" gue ngangguk setelah itu dia bayar.

"Mau makan dulu? Atau lo mau beli sesuatu?"

"Kek nya makan aja deh, gue lg gak pengen apa apa"

Jay ngangguk dan kita langsung ke tempat makan. Sambil nunggu makanan kita ngobrol banyak. Tapi kebanyakan ngobrol tentang organisasi sih.

"Lo gimana ceritanya sih bisa sedeket itu sama mark dejun?"

"Ya gitu wkwkw. Kita temen sma, tetangga komplek. Ortu kita juga temenan. Tanggal lahir kita juga deketan. Makanya kita jadi deket bgt gini wkwkw"

"Gue awalnya ngira lo sama mark pacaran tau terus si abel bilang kalian cuman sahabatan. Abis kalian kek orang pacaran wkwkw"

"Iyasih banyak yg nyangka begitu padahal gue murni sahabatan wkwk"

"Asik juga ya punya sahabat lawan jenis. Kalo cerita jadi punya dua sisi pandang wkwk. Semenjak kuliah terus sahabatan sama abel, gue jadi banyak paham sih"

Gue ngangguk "jadi kita gak gegabah kalo ada apa apa. Makasih mba" ucap gue kepada pelayan yg anter pesanan kita. Jay senyum doang sambil liatin gue.

"Kenapasih ngeliatin gue nya begitu"

"Enggak. Lo cantik"

"Kalo ganteng elo dong"

Jay ketawa "yuk deh makan. Selamat makan"

Abis itu kita makan. Gak tau aja ini gue masih degdegan dibilang cantik sama jay.

Setelah makan kita mutusin buat langsung pulang karena emang udah malem. Ujan juga.

"Makasih ya jay. Mau mampir dulu?"

"Gue yg makasih chel lo udah nemenin gue cari perlengkapan. Gue langsung deh bunda udah nanyain"

Gue ngangguk "kalo gitu gue masuk ya lo hati hati jay, lagi ujan jangan ngebut"

Jay senyum "iya chel gih masuk"

"Byee" setelah jay langsung pergi.

Gue masuk kerumah. Ternyata lagi rame. Ada bang jae, bang johnny, bang yuta, mark, haechan.

"Baru pulang chel?" Mark. Gue ngangguk.

"Dah ah mo mandi dulu bye"

Abis itu gue langsung naik keatas dan mandi.

H I M P U N A NTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang