Hari ini jay lagi dirumah gue. Awalnya kita ngerjain tugas. Akhir akhir ini dikampus lagi hectic banget, proker juga. Jujur aja gue sebenernya nya udah mulai capek. Tapi ya gimana lagi namanya juga tanggung jawab.
Jay sekarang lagi main ps sama bang jae. Iya duo jae, beda tulisan. Gue baru yg baru selesai ngerjain tugas langsung rebahan di sofa. Pegel breee. Sedangkan jay enak enakan main ps sama abang.
"Yashhh dua kosong bang" jay yg ngambil toples kacang.
"Iya iya dah lo yg menang" bang jae rebut toples kacang yg di jay.
Jay ketawa kemenangan.
"Gas lagi?" Bang jae nih banyak gaya udah tau kalah.
"Siapa takut?"
"Udahan kek ah. Bang sono deh lo ah. Gara gara lo gue nugas sendirian"
"Yaelah dek gak tiap hari ini"
"Ck udah jay ah. Kelarin itu tugas"
"Tanggung yang sekali lagi beneran"
Gue hela nafas "serah deh" mereka kesenengan.
Ini padahal jay lg kosong, kayaknya enak gitu kalo pacaran. Ini mah malah gue dicuekin.
Gak lama jay pindah posisinya jadi deket gue dan narik gue kepelukannya. Tapi dia masih fokus sama ps nya. Jadi posisinya gue nyender ke dadanya jay, nah si jay meluk gue sambil masih fokus sama game nya. Gak cuman meluk, jay juga nyiumin kepala gue. Kek nya dia ngerti gue mulai bt.
"Jay anjrit lo"
"Hahaha otw menang nih bang maap maap nih"
Gak lama jay beneran menang.
"Dah deh gue akuin lo pro. Sono dah lo bedua bucin. Gue juga mo bucin"
"Mamah ayah kemana dah bang gak pulang pulang"
"Bilang nya ke rumah tante jess, tp gak tau nih tumben lama sekalian pacaran kali"
"Laper bang"
"Kata mamah pesen aja kalo mau makan. Dah gue ke kamar dulu. Jangan aneh aneh lo berdua" abis itu bang jae kekamar ninggalin gue dan jay berdua di ruang tengah.
"Laper hmmm?" Jay yg masih meluk gue. Gue ngangguk.
"Mau makan apa?"
Gue dengakin kepala natep jay.
"Mi ayam depan komplek yaa?"
"Nasi sayang, kamu dari pagi blm makan nasi"
"Mau mi ayam"
"Nasi nya kapan?"
"Nanti deh kalo sempet"
"Gak ada ya"
"Jayy" rengek gue
Jay diem
"Mau mi ayam"
"Nasih sayang. Bandel banget sih" sambil jitak gue.
"Yaudah aku beli sendiri"
"Yaudah aku pulang"
"Jayyyy"
Dia ngehela nafas berat "iya iya"
Gue senyum kemenangan.
"Abis ini nasi yaa" gue ngangguk jay ngusak ngusak pala gue. Setelah itu kita pergi ke depan buat beli mi ayam nya.