(51) Neraka nyebelin!

57.9K 8.7K 1.2K
                                    

Happy Reading!
jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar DISETIAP PARAGRAF ya!

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
(at) yohanacancer
(at) ceritayohana

(at) nerakakriminall
(at) athenaggds
(at) angelotahta_w
(at) alucarddracx
(at) lucifer.bangsawan

NERAKA TERBIT AWAL AGUSTUS YA!!

"Lo kok ninggalin gue sih?!" gerutu Neraka mengikuti langkah Athena yang cukup cepat.

Athena tidak menjawab, perempuan itu malah sibuk menatap sekitar sambil menimang-nimang akan membeli bahan masakan apa lagi.

Neraka sibuk menggerutu hingga tanpa sengaja menabrak sepasang kekasih yang bisa ia duga masih sekolah menengah pertama dilihat dari seragamnya yang berwarna biru tua. "Sorry gue nggak sengaja." tuturnya menyatukan kedua tangan.

Athena menghentikan langkah, menoleh kebelakang dengan senyum terkembang pada kedua sudut bibirnya.

Namun baru saja ia hendak buka suara, salah seorang dari pasangan itu malah mendahuluinya dengan nada nyolot.

"Gimana sih Kak? Kalau tadi es campurnya tumpah terus kena ke baju pacar gue gimana? Lo mau tanggung jawab?" ketus si cowok sinis.

Neraka mengernyit. "Gue udah minta maaf, lagipula 'kan belum terjadi."

"Ya...tapi gimana kalau seandainya tadi terjadi?"

"Gue tanggung jawab," tandasnya singkat.

"Udah deh Ayang, gak usah dipermasalahkan lagipula jomblo nggak tau gimana-"

"Dih, dih, siapa bilang gue jomblo Cil?" sewot Neraka kesal. Matanya berpendar kesekitar, kemudian menemukan Athena yang berada tidak jauh didepan. "Na, sini!" panggilnya sumringah.

Athena menarik nafas panjang. Sepertinya dia tau akan berakhir seperti apa. Tapi daripada menimbulkan huru-hara lebih baik dia menurut saja sesekali pada permintaan cowok yang bernotabene pacarnya tersebut.

Neraka tersenyum puas, merangkul Athena dengan tangannya yang tidak memegang plastik ikan. "Cewek gue dek. Cantik 'kan? Lagipula kalian pacaran kok di pasar? Malu tuh sama baju SMP."

"Terus apa bedanya sama Kakak? Pacaran juga dipasar 'kan?"

Neraka terlihat tidak mau kalah. Memangnya kapan seorang Neraka Kriminal Bramasta yang terkenal tukang nyolot dan angkuh itu mau mengalah bahkan pada anak kecil sekalipun?

"Bedanya diperut dia ada anak gue. For your information kita udah nikah, lo belum 'kan? Iyalah, masih bocil lo berdua."

Kedua pupil Athena membesar ketika mendengar penuturan Neraka yang menurutnya sangat ngalor-ngidul itu. Dia menyikut pelan perut cowoknya gemas. "Ka!" tegurnya pelan.

Neraka [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang