Happy Reading!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar!WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@yohanacancer
@ceritayohanaPROMOSIIN CERITA "NERAKA" KE INSTAGRAM/TIKTOK/TWITTER KALIAN YA 🥺
Neraka mengeluarkan kepala Athena dari dalam bajunya, namun tak lama dari itu dia memeluk erat leher kekasihnya agar tidak bisa pergi kemana-mana. "Diem ya Athena gue kesel banget,"
Athena memukul punggung Neraka geram. "Tapi nggak harus masukin kepala aku ke baju kamu!"
Neraka menatap sekilas lalu mencibir, "lo yang deket-deket sama dia." Tunjuknya pada Fabian yang masih berusaha menetralkan pernafasan.
"Gue cuma minta bantuan sama Athena," lugas Fabian mencoba memberikan pembelaan.
Neraka hendak melayangkan kembali tendangan pada Fabian tetapi Athena yang buru buru memeluk pinggangnya erat membuat cowok itu terperangah. "Athena..."
"Udahan ya Neraka udahan, kamu jangan berantem terus."
Alucard diseberang sana tertawa keras melihatnya, "muka pengennya ditahan ya Ka."
"WHAT? PENGEN APA ANJEE?!" Balas Lucifer tak kalah histeris.
"Pengen begitulah," Angelo berdehem kecil.
Neraka mengerjapkan mata, "iya." Tuturnya mengikuti larangan Athena
"Nurut banget gila," gumam Angelo sebagai bentuk ketidakpercayaan nya.
Athena tersenyum lega lalu hendak melepaskan pelukan mereka, namun langsung ditahan oleh Neraka. "Eh eh apaan ini?" Pekik Athena kelabakan.
"Apaan sih pacar," ucap Neraka semakin memeluk erat leher Athena, "ini pacar gue jadi nggak boleh dilepas."
Fabian meneguk salivanya susah payah, menyaksikan kemesraan Neraka dan Athena sudah cukup membuatnya sakit mata. "Athena gue pamit dulu ya ke kelas."
Neraka mengibaskan tangan mengusir, "dari tadi kek buat emosi aja lo."
Athena hendak tersenyum namun mulutnya langsung dibekap oleh Neraka.
"Bibir lo mau gue jilat?" Sengit Neraka membuat Athena membulatkan mata kaget.
"Neraka jorok!"
"Makanya gak usah sok-sokan senyum," balasnya santai. Ia menarik nafas panjang, "cukup jadi pacar gue aja bisa nggak sih? Gak usah mikir kemana-mana,"
Athena mendorong Neraka hingga pelukan mereka terlepas. "Nggak, aku mau punya dua cowok. Satu apelin dari Senin sampai Rabu, satu lagi Kamis sampai—"
"Nanti sore kita beli hp baru lo," potong Neraka sebelum Athena semakin berbicara ngawur.
Athena terkikik geli, melihat Neraka kesal adalah pemandangan paling menyenangkan yang pernah ada. "Masa hp nya doang? Kemarin katanya sekalian tokonya,"
Neraka menepuk puncak kepala Athena. "Nanti kalau kita nikah semuanya gue kasih buat lo. Pangkat sebagai pacar cukup hp nya aja dulu,"
Athena menepuk dada Neraka beberapakali. "Iya udah, aku pamit dulu ya. Mau lihat Fabian,"
"Athena lo suka banget ya mancing emosi gue," kedua mata Neraka menyipit.
Athena cekikikan tidak jelas. "Sabar bos sabar, kalau nggak suka silahkan putusin saya."
"Mimpi lo. Kalau gue putusin siapa yang jadi pacar gue?"
"Setan. Cocok. Kamu Neraka pasti ada Setan." Setelahnya Athena langsung berlari kencang meninggalkan cowok itu bersama teman-temannya.
Alucard, Angelo tertawa terbahak-bahak melihat ketidakberdayaan teman mereka dihadapan Athena. Sedangkan Lucifer seperti biasa hanya mengulas senyum tipisnya.
Ngakunya tidak suka, dimarahin sedikit langsung nurut.
"Sebentar lagi bukan Neraka nih tapi Surga," sarkas Lucifer dengan nada baritonnya yang khas.
Angelo mengangguk setuju, "nanti lo gabung ke geng gue. Sama Malaikat bukan Iblis kayak dia." Tunjuknya pada Lucifer yang langsung merengut masam.
Alucard menepuk dada bangga, "nama lo semua nggak normal. Cuma punya gue aja yang kece."
tolong bungkusin neraka satu ya.
ga deng, gamau ada pelakor. Anti bangeddd gwehh.
yohana si Kanjeng ratu 🤰
SPAM NEXT BIAR LANJUT!
2,9K KOMEN BIAR NEXT! >>>kalau gabisa ya ga next. Akwowowo. Siapa sy? Kanjeng ratu🤰
AYO SCREENSHOT BAGIAN KESUKAAN KALIAN TERUS MASUKIN INSTASTORY JANGAN LUPA TAG AKUN INSTAGRAM @yohanacancer DAN @ceritayohana YA!
(KAMIS, 7 OKTOBER 2021)
Tertanda,
Yohana Franklyn-miller ✨
(Bukan Mendes lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Neraka [TERBIT]
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE; FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU 🚫 "Kita putus." "Hah? Oh, oke." "Gue bakal punya cewek baru Athena, lo jangan berharap lagi sama gue." "Iya Neraka aku tau. Akhir-akhir ini Fabian perhatian sama aku," "ATHENA!!" "Iya Ne...