Happy Reading!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar!🦋WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@yohanacancer
@ceritayohanaPROMOSIIN CERITA "NERAKA" KE INSTAGRAM/TIKTOK/TWITTER KALIAN YA 🥺
Athena melirik tak senang pada Neraka yang sibuk pada dunianya. Setelah aksi pemaksaan untuk ikut ke Apartemen lelaki otoriter itu, Athena malah diabaikan bak pajangan.
Neraka memilih sibuk pada game Online di ponsel mahalnya sambil sesekali mengumpat kasar. "Wah, wah, tolol banget."
Athena menampar mulut Neraka spontan, "omongannya!"
Neraka meringis, mengusap pelan bibirnya kemudian melanjutkan bermain game. "Eh bang—"
Plak!
"Jaga omongannya Neraka,"
Neraka mengangguk nurut lalu kembali fokus bermain game, ia meraih sebelah tangan Athena lalu menggenggamnya sambil bermain game.
Perempuan berseragam sekolah itu cukup kaget akan tindakan Neraka. Dia pikir akan diangguri seperti beberapa menit sebelumnya. "Aku laper,"
Neraka hanya fokus pada game nya yang tampak asik sekali itu, "iya WOI LAPER LAPER!"
Athena mengiyakan. "Heem aku laper. Beliin makanan,"
Jemari Neraka bergerak lincah pada layar ponselnya. "Eh anjing jangan kesana tolol,"
"Neraka aku laper!"
"Nah iya-iya kesana laper Cok!"
Athena gregetan lalu merampas paksa ponsel Neraka. "Kamu ngomong sama siapa sih?!"
"Eh, eh, jangan dimatiin gitu Athena nanti bisa—"
"Aku gak perduli." Athena menonaktifkan benda milik Neraka tersebut tanpa mengeluarkan aplikasi gamenya, "kamu yang ngajak aku kesini terus mau di diemin?"
Neraka mendelik, "lo mau makan apa?"
"Makan batu. Udah, kesel aku sama kamu. Mau pulang, bye!" Athena menghempaskan tangan Neraka lalu meraih tasnya yang berada di sofa seberang.
Neraka hendak menyela tidak terima namun tatapan Athena menyiratkan bahwa gadis itu sedang dalam kondisi 'senggol bacok'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neraka [TERBIT]
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE; FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU 🚫 "Kita putus." "Hah? Oh, oke." "Gue bakal punya cewek baru Athena, lo jangan berharap lagi sama gue." "Iya Neraka aku tau. Akhir-akhir ini Fabian perhatian sama aku," "ATHENA!!" "Iya Ne...