Happy Reading!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar!🦋WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@yohanacancer
@ceritayohanaPROMOSIIN CERITA "NERAKA" KE INSTAGRAM/TWITTER/TIKTOK KALIAN YA 🥺
mungkin gambar dibawah ini akan membuat kalian sadar bahwa Hero Fiennes-tiffin ataupun Neraka Kriminal Bramasta adalah punya saya🥰
Athena mengelap keringat yang membanjiri pelipisnya. Membawa Neraka mengunakan sepeda ke sekolah bukan merupakan sebuah kenikmatan duniawi melainkan sengsara.Lelaki itu tidak bisa diam, banyak maunya hingga nyaris membuat Athena kehilangan kesabaran. Dimulai dari membalas mengejek anak-anak di gang yang meledeknya seperti bocah, hingga beradu mulut dengan ibu-ibu pengguna jalan karena merasa orang tersebut terlalu mengganggu hidupnya.
Memangnya apa yang salah jika dibonceng oleh Athena menuju sekolah? Neraka tenang-tenang saja kok.
"Huh, akhirnya sampe juga." Neraka turun dari atas sepeda Athena, memperbaiki letak tasnya yang sempat tak lagi simetris. "Lo kok kayak kesiksa gitu?"
Athena menatap tajam Neraka dengan nafas memburu, "nggak usah nanya-nanya. Sepedanya hampir kejungkal karena kamu berat banget!"
Sontak saja Neraka tertawa, "tapi nyaman tau senderan di punggung lo."
"Pergi kamu, jangan buat aku makin naik pitam." Usir Athena mulai memakai tasnya, untung saja mereka tidak terlambat.
Neraka mengedikkan bahu santai, "nanti pulang sekolah gue numpang juga ya."
"Nggak, nggak!" Athena menggeleng cepat, "kamu naik angkot."
Neraka menyipitkan mata kesal, "coba aja nolak gue. Gue pastiin sepeda lo rusak siang ini,"
"Neraka kamu nyebelin banget!"
"Nanti siang ban nya udah kegantung di pohon itu," tunjuknya pada pohon mangga di dekat parkiran. "Rantainya—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neraka [TERBIT]
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE; FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU 🚫 "Kita putus." "Hah? Oh, oke." "Gue bakal punya cewek baru Athena, lo jangan berharap lagi sama gue." "Iya Neraka aku tau. Akhir-akhir ini Fabian perhatian sama aku," "ATHENA!!" "Iya Ne...