Happy Reading!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar!😸!!FOLLOW AKUN WATTPAD INI KARENA BEBERAPA CHAPTER AKAN DI PRIVATE!!
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@yohanacancer
@ceritayohana
@nerakakriminallJANGAN LUPA NABUNG UNTUK NOVEL NERAKA YA!
RANDOM QUESTION :
1. Sesuka apa kamu sama Crush kamu? >>>
2. Yang ga punya ayang siapa aja? >>>
3. Apa hal yang mau kamu lakuin kalau punya pacar? >>>
4. Udah bersyukur belum hari ini? >>>
Reminder : Kamu cantik.
****
RANDOM CHAT
(ATHENA X NERAKA)NERAKA
[Na masa gue kalah sama bocil]ATHENA
[Kalem dikit bisa nggak?]NERAKA
[Gak]ATHENA
[Sabar sabar]
[Orang waras ngalah]NERAKA
[Lo ngatain gue?]ATHENA
[Enggak sayang]NERAKA
[?]ATHENA
[Kamu kenapa lagi?]NERAKA
[Lo siapa? Kita kenal?]ATHENA
[Pacar Fabian]NERAKA
[📍Location]
[Udh dkt rmh Fabian]ATHENA
[Ngaco]NERAKA
[Lihat aja besok]
[Fabian bonyok]****
Athena menuju teras rumah dengan segelas air putih ditangan, dia yakin seratus persen kalau Neraka juga pasti haus.
"Hah? Hebat apaan? Gue punya koleksi mobil lebih dari seratus di rumah gue." Suara congkak Neraka terdengar menantang seseorang.
Athena mengernyit heran, tak pelak langkahnya dia percepat agar bisa tiba di teras sesegera mungkin.
Mungkin akan terasa lucu jika anak-anak yang melakukannya, tapi kalau melihat anak SMA dengan badan besar pastilah sangat menganehkan. Neraka—laki-laki yang dijuluki badboy oleh penghuni sekolah itu sedang berdebat dengan anak SD melalui pagar pembatas rumah Athena.
Bocah SD dengan tubuh gempal yang berada diatas sepedanya tersebut menatap Neraka penuh ejek. "Halah, pasti Abang bohong 'kan? Buktinya Abang cuma naik motor matic,"
Neraka menaikkan kepalan tangannya. "Lo berani ngatain motor gue?!"
Anak SD yang bernama Faikhrun tersebut memeletkan lidah. "Maaf ya bang kalau Abang maju nanti pagarnya bisa rusak. Orang miskin kayak Abang nggak bisa ganti,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neraka [TERBIT]
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE; FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU 🚫 "Kita putus." "Hah? Oh, oke." "Gue bakal punya cewek baru Athena, lo jangan berharap lagi sama gue." "Iya Neraka aku tau. Akhir-akhir ini Fabian perhatian sama aku," "ATHENA!!" "Iya Ne...