Happy Reading!
Jangan lupa untuk selalu memberikan vote dan komentar!🦋WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@yohanacancer
@ceritayohanaPROMOSIIN CERITA "NERAKA" KE INSTAGRAM/TIKTOK/TWITTER KALIAN YA 🥺
NERAKA KRIMINAL BRAMASTA
Athena mendiamkan Neraka hingga mereka tiba di rumah. Lelaki itu pun turut mengganti sepuluh susu kotak rasa pisang setelah mengusir Abraham.
Athena turun dari atas matic Neraka tanpa mengucapkan sepatah kata pun masuk ke rumah membiarkan lelaki itu membawa sendiri kantongan plastik.
"Eh, kenapa mukanya kusut gitu?" Agave bertanya bingung pada Athena yang langsung masuk ke dalam kamar.
Neraka menyusul dibelakang, "Assalamualaikum Bu, biasalah Athena kesal."
Agave menggeleng heran. "Waalaikumsalam. Udah gede kok ambekan,"
Neraka terkekeh geli, "ini Bu susu pisang nya diletakkan dimana?" Ia mengangkat kantongan plastik ke udara.
Agave menunjuk belakang. "Ke kulkas aja Ka, kamu belum mau pulang? Udah malem banget, besok sekolah."
"Iya Bu ini mau pulang setelah simpan susunya."
Neraka beranjak cepat menuju dapur lalu memasukkan satu persatu kotak susu tersebut ke dalam kulkas. Setelah selesai ia pamit pada Agave, ingin rasanya berbicara sebentar pada Athena namun yakin sekali gadis itu akan mengamuk duluan. Jadi lebih baik mengindar daripada mencari masalah.
****
Neraka membuka helmnya buru-buru saat melihat Athena mengambil sepeda nya dari garasi, dengan tas yang masih melekat sempurna pada punggungnya ia berlari cukup kencang. Padahal setelah mereka resmi berpacaran Neraka selalu aktif untuk mengantar-jemput hingga sekalipun Athena tak lagi pernah mengendarai sepeda berwarna putih itu.
"Athena lo apa apaan sih? Ngapain naik sepeda?" Neraka menahan sepeda berwarna putih tersebut ketika hendak melaju, motornya dia parkirkan secara acak, yang terpenting adalah menemui Athena.
Athena melirik sekilas, "awas. Kamu mau aku tabrak?"
Neraka menggeleng tegas. "Lo bareng gue, titik."
Athena meletakkan tasnya pada keranjang didepan, "nggak. Kita udah putus."
Neraka mendekat, meraih wajah Athena. "Kita masih pacaran,"
"Amnesia? Siapa yang bilang putus kemarin?"
"Nggak ada yang bilang putus. Lo salah dengar kali," elak Neraka mulai melepaskan tangan Athena dari stir sepeda namun langsung disadari gadis itu hingga ia mengencangkan pegangannya.
"Neraka jangan macem-macem ya, Aku mau ke sekolah naik sepeda!" Bentak Athena murka.
Neraka merengut masam. "Gue mau bareng pacar,"
"Diem. Kamu ngerokok 'kan setelah pulang dari sini semalam?" Athena menunjuk dengan mata menyipit curiga.
Neraka gelagapan, "h-hah? Enggak kok!"
"Gak usah nipu. Angelo kirim sendiri fotonya sama aku, artinya kita selesai. Benar-benar selesai,"
Neraka kelimpungan sendiri. Athena tidak main-main dengan ucapannya, "ishh enggak kok enggak."
"Minggir," tukas Athena dingin.
Neraka menggeleng lalu duduk dibelakang Athena. Sepeda Athena memang memiliki tempat dudukan untuk penumpang lain.
"Gue ikut," rajuknya memeluk pinggang ramping Athena erat.
Gadis bermata bulat itu menepuk tangan Neraka pada pinggangnya. "Turun nggak?!"
Neraka menempelkan pipi pada punggung Athena kemudian menggeleng. "Nggak."
"Kaki kamu panjang begitu mana bisa jalan sepedanya!" Seru Athena mulai kelabakan pasalnya waktu semakin menipis.
Neraka menekuk kaki dan menempatkan pada besi. "Udah, ayo berangkat."
"Nerakaaaaa!"
Seolah tuli Neraka memejamkan mata menikmati sandaran pada punggung Athena.
"Motor kamu gimana? Mau ditinggal?"
"Iya,"
"Kalau hilang?"
"Minta Opa beli lagi,"
"Aku nggak mau tanggung jawab kalau nanti pulang sekolah udah gak disana lagi."
"Iya, iya, bawel." Neraka mendengus pelan, "tunggu gue benerin." Ia akhirnya beranjak dari tempatnya semula lalu memperbaiki letak parkiran matic tersebut.
Setelah mencabut kunci dan menyimpan helm ke rumah Athena, ia kembali duduk dibelakang gadisnya. "Ayo jalan, nanti telat." Pungkasnya sambil melingkarkan tangan seperti tadi.
Athena memutar bola mata malas lalu mulai melajukan sepeda tersebut membelah jalanan dengan Neraka yang memejamkan mata sambil memeluk pinggang Athena.
pliss aku bayangannya gemas bgt 😭
neraka badannya gede di bonceng sepeda sama athena yang kerdil😭spam next biar lanjut!
2,7K Komen biar double update!
Kalau ga tembus ya nungguin tembus:)AYO SCREENSHOT BAGIAN KESUKAAN KALIAN TERUS MASUKIN INSTASTORY JANGAN LUPA TAG AKUN @yohanacancer DAN @ceritayohana YA!
(SABTU, 2 OKTOBER 2021)
Tertanda,
Yohana Mendes ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Neraka [TERBIT]
Teen Fiction🚫 SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE; FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU 🚫 "Kita putus." "Hah? Oh, oke." "Gue bakal punya cewek baru Athena, lo jangan berharap lagi sama gue." "Iya Neraka aku tau. Akhir-akhir ini Fabian perhatian sama aku," "ATHENA!!" "Iya Ne...