•
•
•"Daisuke berjalan perlahan" Ucap Haru mengingatkan Daisuke, pasalnya setelah turun dari mobil Daisuke langsung menarik Haru ke arah panti asuhan tak sabaran.
Daisuke melirik kebelakang nya lalu kembali menarik tangan Haru. "Cepatlah"
Haru tersenyum tipis, ia melebarkan langkahnya lalu merangkul bahu Daisuke ketika sudah bisa menyamai langkah Daisuke. Haru menatap wajah Daisuke yang terlihat cerah meskipun tertutupi dengan wajah datarnya. Senyum tipis tercetak manis di bibir mungil Daisuke, Haru yang tidak tahan melihat betapa manisnya istrinya tersebut mencuri satu kecupan di bibir Daisuke.
"Haru cepat"
"Sayang dia tidak akan kemana - mana, tunggu sebentar kita harus menemui pengasuh panti terlebih dahulu"
Daisuke terdiam lalu mengikuti langkah Haru menuju ruangan para pengasuh anak panti asuhan. Daisuke sudah tidak sabar untuk melihat calon anaknya nanti, ia tersenyum sedikit lebih lebar dari biasanya ketika mengingat bagaimana rupa dari anak yang akan dia temui sekarang.
Haru sempat memberikan beberapa foto anak - anak panti pada Daisuke kemarin, awalnya Daisuke tidak tertarik dengan anak - anak yang ada di foto tersebut tapi ia menghentikan menggeser layar ipad nya ketika melihat dua orang anak kembar yang terlihat sangat lucu. Tanpa pikir panjang ia meminta Haru untuk mempertemukan mereka bertiga. Haru tersenyum melihat Daisuke yang sangat antusias melihat dua anak kembar tersebut bahkan ia terus memandangi foto mereka disaat makan, santai dan sebelum tidur. Haru yang merasa terabaikan sedikit jengkel namun ia juga bahagia ketika melihat pasangannya bahagia.
Daisuke menatap ke arah lorong yang akan ia lewati untuk bertemu dengan mereka berdua dengan tidak sabar. Haru yang melihat hal tersebut meminta sang pengasuh agar mengobrol di jalan saja karena bisa dipastikan Daisuke tidak akan mau menunggu lebih lama lagi.
Sang pengasuh panti tertawa kecil lalu menatap Daisuke. "Daisuke-san apa anda sudah tidak sabar
untuk bertemu dengan mereka berdua?"Daisuke tersentak lalu menatap malu ke arah sang pengasuh, ia mendekati Haru lalu bersembunyi di belakang Haru sambil menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan sang pengasuh panti.
"Baiklah kalau begitu mari ikuti saya"
"Apa mereka berdua sudah tau?" Tanya Haru
"Kemarin sudah saya beritahukan pada mereka berdua namun mereka hanya diam tidak memberi respon, mungkin saja jika sudah bertemu dengan anda mereka akan menjawab apa yang saya tanyakan kemarin" Jelas sang pengasuh panti
Haru bergumam rendah menanggapi penjelasan si pengasuh panti. Sepanjang jalan Haru dan pengasuh panti mengobrol sedangkan Daisuke berjalan di depan mereka sembari menarik tangan Haru pelan. Ia berjalan cepat ketika sudah terdengar suara anak - anak tengah bermain.Ia menunggu Haru yang masih asyik mengobrol dengan sang pengasuh panti. "Haru cepat lah"
Haru menatap Daisuke lalu tertawa, ia menghampiri Daisuke lalu merangkulnya. Tangannya yang bebas membuka pintu yang mengarah ke halaman belakang dimana tempat bermain anak - anak tersedia. Saat sudah diluar anak - anak yang mendengar suara pintu terbuka mengalihkan perhatiannya kepada tiga orang dewasa yang tengah berdiri di ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him is mine [Harudai][END]✅
AléatoireKatou Haru seorang polisi berkedok detektif dan juga ketua dari salah satu mafia yang ada di Jepang. kehidupan normalnya yang selalu berjalan biasa biasa saja harus hancur ketika ia diberitahu bahwa sudah dijodohkan dengan seseorang. kambe Daisuke...