•
•
•Tak terasa sudah enam bulan usia kandungan Daisuke. Haru masih sama sibuknya seperti awal - awal kehamilan Daisuke. Kram perut sudah tidak dirasakan oleh Daisuke namun sekarang ia memasuki masa mengidam. Meskipun begitu tapi keinginan Daisuke terbilang mudah untuk dituruti dan tidak merepotkan banyak orang malahan mereka dengan antusias menunggu apa lagi yang akan diinginkan oleh Daisuke.
Hoshino dan Eiji mengangkat seorang putri yang baru berusia 3 tahun. Mereka mengadopsinya ditempat dimana Haru dan Daisuke mengadopsi si kembar juga. Ditemani oleh Aki mereka mendatangi panti asuhan tersebut dan disambut dengan hangat oleh semua orang. Eiji meminta Hoshino memilih salah satu anak yang akan mereka rawat nanti. Sejak awal Hoshino sudah memantapkan pilihan saat ia tak sengaja melakukan kontak mata dengan seorang gadis lucu yang memiliki rambut dengan warna yang sama sepertinya.
Sang gadis kecil yang terpilih menjadi anak mereka pun terlihat sangat senang dan menerima Hoshino dan Eiji sebagai orang tua barunya. Saat mereka berkunjung ke kediaman Katou untuk memperkenalkan putri mereka, si kembar dengan sangat antusias menghampiri sang gadis kecil lalu mulai memperkenalkan mereka. Setelah itu mereka pergi bermain bersama dan mereka menjadi lebih dekat.
Masalah Ken dan Keiji sudah terselesaikan berkat kerja keras Keiji yang terus menerus meminta ijin kepada Haru. Alhasil dua bulan lalu dengan sangat terpaksa Haru merestui hubungan Keiji dan Ken dengan syarat tidak menjadi seorang brengsek seperti dulu lagi dan disanggupi oleh Keiji. Hubungan Ken dan Haru juga mulai membaik dan Ken juga sudah mulai memanggilnya lagi dengan sebutan 'Haru-san'.
Lalu hal tak terduga datang dari Aki yang tiba - tiba membawa seorang gadis ke kediaman Katou. Ia menjelaskan bahwa gadis tersebut adalah kekasihnya dan ia ingin meminta restu untuk menikahi gadis tersebut. Sada dan Isao menerima dengan baik gadis tersebut karena dari rekam jejak latar belakang keluarganya mereka hanya seorang petani yang hidup damai di perkampungan. Saat kedua orang tua gadis tersebut diundang datang ke mansion Katou mereka merasa sangat beruntung karena mendapatkan menantu dari keluarga yang sangat terkenal di Jepang.
Pernikahan mereka masih belum direncanakan jadi sejauh ini Aki dan gadis yang bernama Akiya tersebut baru bertunangan saja. Rencana pernikahan mereka ditunda dikarenakan mereka ingin fokus terlebih dahulu pada Daisuke, kedua orang tua Akiya tidak keberatan sama sekali dan juga membuka tangan jika suatu saat nanti mereka membutuhkan.
Haru menghela nafasnya saat mengingat semua kejadian yang terjadi lima bulan ini. Ia menyandarkan badannya pada kursi kebesarannya lalu memijat pelipisnya. Sekarang ia sedang berada di kantor Daisuke, tadi pagi ia mendapat telpon bahwa kantor Daisuke sedang tidak stabil karena adanya bajingan busuk yang mencoba untuk menjatuhkan perusahaan Kambe. Haru yang seharusnya sedang berlibur hari ini, harus merelakan bangun lalu bersiap untuk pergi. Daisuke yang melihat wajah lelah Haru merasa kasihan namun jika tidak ditangani secara langsung maka perusahaannya akan hancur. Jadilah ia hanya bisa memberikan ciuman semangat dan memberinya senyum manis.
"Ahhhh~aku lelah...." Keluh Haru.
Ken yang menemani Haru tersenyum kecil saat Haru merengek seperti anak kecil. Ia bangkit dari acara duduknya lalu menghampiri Haru. "Haru-san aku sudah menemukan pelakunya, aku juga sudah memperbaiki kekacauan yang terjadi di sini."
Haru mengambil ipad dari tangan Ken lalu melihat data dari para cecunguk yang berani bermain di wilayah kekuasaannya. Ia memberikan ipad nya kembali pada Ken lalu menatapnya.
"Serahkan cecunguk itu pada yang lain aku ingin menemui mereka di markas. Lalu bagaimana dengan perusahaan ku? Apa ada yang salah?."
"Semua terkendali dengan aman Haru-san tidak ada masalah." Haru mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him is mine [Harudai][END]✅
AléatoireKatou Haru seorang polisi berkedok detektif dan juga ketua dari salah satu mafia yang ada di Jepang. kehidupan normalnya yang selalu berjalan biasa biasa saja harus hancur ketika ia diberitahu bahwa sudah dijodohkan dengan seseorang. kambe Daisuke...