✳️17✳️

843 82 7
                                    




Di pagi hari yang cerah dengan udara segar serta burung - burung yang berkicauan merdu. Di meja makan mansion keluarga Katou tengah berlangsung sarapan pagi keluarga yang diisi dengan celotehan Ryou dengan Hana. Namun berbeda untuk seseorang yang tengah memakan sarapannya dengan awan - awan mendung yang menggantung di atasnya.


Orang - orang yang ada di meja makan memperhatikan Hoshino yang sedang sarapan dengan wajah masam. Mereka melirik kearah Eiji yang sarapan dengan baground bunga - bunga bertebaran. Mereka saling pandang lalu memutuskan untuk mengabaikan mereka.


"Hoshino kau istirahat saja hari ini." Ucap Haru memecah keheningan.


"Kenapa aku harus istirahat?." Tanya Hoshino bingung. Padahal ia sedang tidak sakit dan kondisi tubuhnya fit, abaikan pinggang dan lubangnya yang masih sakit.


"Eiji kau yang bertanggung jawab." Ucapan Haru membuat orang - orang kebingungan dan juga penasaran. Haru menghela nafasnya lalu makan sarapan nya dengan enggan.


"Tanpa aku katakan pasti kalian mengerti."

Mereka menatap kearah Hoshino yang wajahnya sudah memerah, mereka menatap Hoshino lekat dan akhirnya mengatakan 'oh' bahwa mereka mengerti. Dengan banyak tanda di leher Hoshino itu sudah menjelaskan apa yang terjadi. Eiji tertawa renyah sedangkan Hoshino menundukkan kepalanya malu. Haru acuh saja lalu menghabiskan sarapannya, saat suapan terakhir akan masuk ke mulutnya lengan kemejanya ditarik seseorang.

Ia melihat kesamping nya lalu melihat Daisuke yang sedang fokus dengan makanan yang ada pada sendok Haru. Haru yang mengerti menyodorkan sendok nya pada Daisuke dan diterima dengan senang hati oleh Daisuke. Mereka kebingungan saat melihat Daisuke yang meminta makanan Haru padahal piringnya masih terdapat banyak makanan.


"Ibu bisa urus sekolah anak - anak? Aku tidak mau Daisuke kelelahan jika dia yang mengurusnya." Pinta Haru pada ibunya.


"Tentu saja tapi bagaimana dengan anak - anak?." Ucap Sada sembari melirik kearah Ryou dan Zou.


"Ryou, Zou apa tidak apa - apa jika nenek yang mengurus sekolah kalian? Papa hari ini tidak bisa karena ada beberapa pekerjaan lalu Mama kalian tidak boleh lelah. Tapi Papa janji saat ada pertemuan antar orang tua Papa dan Mama akan datang."

Ryou dan Zou mengangguk mengerti. "Papa jangan khawatir kami akan pergi dengan nenek."

Haru bangkit dari tempat duduknya lalu mengambil jas yang tersampir di kursi lalu mengambil tas kerjanya. Ia mencium kening dan bibir Daisuke singkat lalu mencium pipi kedua anaknya. Setelah itu ia pamit dengan Aki yang mengekor di belakangnya.

Eiji yang sudah selesai dengan sarapannya bangkit lalu pergi ke arah dapur. Beberapa saat kemudian ia datang kembali dengan segelas susu ditangannya.


"Daisuke-san jangan lupa minum susu mu setelah selesai makan." Daisuke mengangguk mengerti lalu melanjutkan sarapannya.

Him is mine [Harudai][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang