✳️15✳️

1K 91 2
                                    





Daisuke memijit kepalanya yang terasa pening ia menatap ke arah Haru dan hanya di balas dengan senyuman kecil. Daisuke menghela nafasnya lalu kembali memperhatikan anaknya yang tengah merajuk.

"Ryou... Sayang apa kau ingin sesuatu?" Tanya Daisuke selembut mungkin.

Ryou mengalihkan pandangannya sambil bersidekap dada, sudah sejak pagi ia mengabaikan kedua orang tuanya yang membuat Daisuke pusing sendiri. Zou yang melihat kakak nya masih saja marah menghampiri nya lalu menggenggam tangannya.

Ryou menatap Zou, Ryou mengernyitkan dahi tanda seperti tidak suka lalu dibalas oleh senyuman kecil oleh Zou. Haru dan Daisuke yang melihat interaksi keduanya menatap bingung dan penasaran. Ryou mengganti ekspresinya lagi seperti memelas tidak Terima, Zou membalasnya lagi dengan tatapan datar lalu menggelengkan kepalanya.

Haru yang sudah gemas langsung menarik pipi keduanya gemas. Ryou dan Zou berusaha melepaskan cubitan tangan Haru pada pipinya tapi tidak bisa lalu mereka menatap ke arah Daisuke meminta bantuan.

"Haru" Peringat Daisuke sambil memukul kepala belakangnya.

Haru mengelus kepala belakangnya dengan tawa yang masih terpatri di bibirnya, "hahaha Daisuke lihatlah anak kita mereka berbicara dengan telepati bahkan aku tidak bisa mengartikan ekspresi mereka."

Daisuke mengabaikannya lalu berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Ryou dan Zou. "Ryou maafkan Daddy karena kemarin tidak menyambut mu kembali ya?."

Ryou yang melihat Daddy nya meminta maaf dengan tulus dan lembut menghela nafasnya lalu memeluk Daisuke disusul oleh Zou yang juga memeluk Daisuke.

"Jangan diulangi lagi." Ucap Ryou sembari menggesekkan pipinya pada pipi Daisuke.

"Mn."

"HELLOOO WELCOME BACK TO MY VLOG." Empat orang yang tadi tengah dalam keadaan melow menatap ke arah orang yang baru saja datang sambil teriak.

"Kembali lagi dengan Hana cantik putri dari keluarga Katou. Jadi hari ini kita akan bertemu dengan keluarga kakakku yang bodoh itu ya. Nah semuanya say ha--ACKK" Hana mengusap kepalanya yang tadi dipukul oleh Haru, ia memajukan bibirnya kesal lalu kembali pada vlog nya.

"Hana apa yang kau rekam?." Tanya Daisuke

"Tentu saja kal-" Belum sempat ucapannya selesai Haru memotongnya.

"Apa yang kau rekam jika kameranya mati." Tunjuk Haru pada tombon ON/OF pada kameranya

"AAAAAA TIDAKKKKK" Haru kembali memukulnya lagi saat Hana berteriak dengan sangat kencang. Hana membalas dengan menendang tulang kering Haru yang membuat Haru meringis merasakan sakit.

Saat akan membalasnya lagi Daisuke menghentikannya, Ryou dan Zou hanya memperhatikan ketiga orang dewasa yang tengah berdebat itu.

"Ryou, Zou." Panggil Sada dan Sayuri sambil menghampiri mereka.

"Nenek." Sapa keduanya

"Apa yang sedang kalian lakukan?." Tanya Sayuri

"Aunty dan Papa sedang bertengkar, lalu daddy sedang menghentikan keduanya." Jelas Ryou

Him is mine [Harudai][END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang