Selamat membaca semoga sukaa
~
~
~
~Saat ini sepeti ucapan David, Sam pulang ke rumah Justin untuk melihat sesuatu yang dititipkan untuknya. Orang tuanya pun sudah berada disini. Sam menyalakan laptop dan membuka filenya.
"Hai guys. Kalian buka ini Justin udah gak ada ya? hehe jangan ngerasa bersalah ya. Justin rekam ini karena gak mungkin bisa ngomong di depan kalian langsung. Buat Mamah, makasih udah jadi Ibu yang baik untuk Justin, makasih udah besarin Justin dengan kasih sayang yang luar biasa. Buat Papah, makasih udah jadi Ayah yang terhebat buat Justin, ngajarin dan ngasih Justin banyak hal. Buat bang David, Justin mau minta maaf karena pernah nyakitin Abang, Justin seneng punya Abang kaya bang David, Abang jaga Papah sama Mamah ya jangan jadi anak nakal kaya Justin. Oh iya kamar Justin buat Abang, abang bisa pakai buat studio musik impian abang.
Buat Papah Firman sama Bunda Sofia, makasih udah anggap Justin seperti anak kalian sendiri, makasih selalu bolehin Justin main ke rumah kalian. Buat Bang Panji, Arkan, Raka jangan lupain gue ya, makasih udah mau jadi sahabat gue. Motor yang kalian pengen udah nyampe di rumah kalian masing-masing. Kalian pulang, gue yakin kalian gak pulang.
Dan terakhir buat sahabat sejati, sahabat terbaik, saudara terbaik gue, Travis. Lo gak nangis kan? Usap air mata lo, jangan cengeng. Jagain ginjal gue di tubuh lo baik-baik oke. Jangan ngerokok, ginjal gue alergi. Makasih udah datang di hidup gue. Mobil, gitar, laptop, semua milik gue lo bisa pake. Sorry gue banyak bohong sama lo. Jangan pernah nyalahin orang lain apalagi diri lo sendiri. Hidup bahagia ya kalian maaf Justin terlalu egois dalam hal ini. Justin sayang kalian. Bye guys"
Tidak ada yang tidak menangis, mereka semua menangis. Sam yang paling terpuruk diantara mereka. Ia meraih foto Justin yang terpajang.
"Lo bego. Lo orang paling bego di dunia ini. Lo egois. Kenapa lo donorin Ginjal lo buat gue hah? Lo anggap apa perjuangan gue jagain lo? Bokap nyokap lo, abang lo, sahabat lo, yang nungguin lo dari pagi sampe malem? Dan lo malah milih seperti ini? Gue gak bisa gak nyalahin diri gue sendiri, ini salah gue. Justin mati karena gue" ucap Sam menangis tersedu-sedu menatap foto Justin
"Lo gak boleh gini Sam. Lo harus kuat" ujar David menenangkan Sam
"Lo juga bang. Kenapa lo gak larang dia hah? Lo bego biarin dia meninggal. Abang macam apa yang biarin adiknya meninggal hah?" Tanya Sam mendorong David
"Gak ada abang yang rela adiknya meninggal Sam" jawab Panji menangis
"Terus maksud dia apa biarin adiknya meninggal?" Tanya Sam berteriak
"Karena gue gak mau ditinggal lo berdua" jawab David juga teriak. Sam semakin terisak saat mendengar jawaban David.
"Sam. Sayang dengerin Mamah. Justin ngelakuin ini karena izin dari Mamah. Kamu mau dengar alasannya?" Tanya Mamah Dinda membantu Sam duduk dengan benar. Sam mengangguk
"Karena Justin sayang kamu. Dia bilang dia akan sangat bahagia jika melakukan ini. Kenapa Mamah izinin? Karena Mamah gak bisa liat dia kesakitan terus, hati Mamah sakit liat dia seperti itu sedangkan Mamah gak bisa lakuin apa-apa buat dia" lanjut Mamah Dinda dengan suara gemetar.
"Lo harus kuat Sam. Lo gak boleh kaya gini. Dia bakal sedih liat lo kaya gini" ucap Raka diangguki yang lain
"Kamu masih ada Bunda, Mamah, Papah, Abang David, sahabat-sahabat kamu. Kamu gak sendirian nak" ucap Bunda Sofia memeluk Sam erat.
"Gue janji gue akan hidup demi lo. Gue janji buat jaga mereka untuk lo. Tapi lo juga harus bahagia disana" batin Sam mengusap air matanya
END
Akhirnya selesai. Makasih buat yang udah baca dan vote. Maaf kalau ceritanya berantakan atau gak nyambung karena ini pengalaman pertama saya bikin cerita di wattpad. Insyaallah akan saya perbaiki supaya ceritanya lebih menarik. Insyaallah juga saya akan buat cerita lagi. Ditunggu ya semoga cerita selanjutnya lebih baik, Karena pengalaman adalah guru terbaik:)
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTIN (Park Jeongwoo) || Tamat✓
FanfictionCerita biasa yang jadi luar biasa Cus baca langsung. Bukan bxb