hallo
Cuma mau bilang makasih buat kalian yang udah mau mampir ke cerita pertama aku ini!!
Jika kalian tidak suka dengan cerita ini mohon tinggalkan!!
jangan lupa follow,vote dan komen
Happy reading
Enjoyy!!-0-0-0-
kaya
gw pengen kaya
gmn caranya kaya
Kaya
gmn caranya kaya tanpa belajar?
itulah yang ada di pikiran gadis yang bernama bulan,sedari tadi ia hanya bolak balik di dalam kamar dengan tangan yang bersikap dada.
"Ngepet?gw harus ngepet?" gumam nya.
"Nggak,jangan ngepet!itu dosa Bulann" ucap nya lelah.
Bulan berpikir dengan keras,akhirnya ia menemukan jawaban nya!
"Gue harus nikah sama orang kaya!" ucap nya sedikit teriak
"Tapi masalahnya itu. dimana nemu nya?"
ah sudahlah ia lelah terus menerus berpikir,mending ia tidur supaya memimpikan kekayaan .
"Bulann!" panggil sang ibu yang berada di dapur,Lela.
"HADIR!!!" teriak bulan dari bilik kamar.
"Bantu ibu nak!"
Bulan keluar kamar dengan lesuh padahal dari tadi ia tidak ngapa-ngapain tapi mengapa capek?
"Bantu apa bu?" tanya bulan yang sudah berada di dapur.
"Tolong beliin terigu seperempat,telur 1,sama masako.terus kembaliannya buat kamu" ucap ibu lela memberikan uang kepada Bulan.
"Tumben bu, biasanya juga ga mau kasih"
"Iya,udah sana"
Beberapa menit
Bulan sudah selesai berbelanja nya,ia berjalan dengan memasang wajah masam.jujur ia sangat malu mengingat hal tadi.
flash back on
"Ini neng" ucap ibu warung memberi belanjaan nya bulan
bulan menerimanya,ia menunggu beberapa detik untuk ibu warung itu untuk memberikan kembalian.
"neng ngapain masih disini" tanya ibu warung.
"Kan nungguin kembalian bu" ucap bulan dengan wajah bingung.
"loh,uang nya pas neng."
flash back off
saat dirumah ia pastinya akan mengambek!kenapa ibu nya bisa membohongi nya.kan jadinya kaya udah terbang namun di jatuh kan kembali.
Pokoknya ia akan tidur saja, supaya bisa bermimpi ketemu duda kaya dan nikah terus kaya deh. Hahwhahwhah
*****
Vote,komen dan follow ya guysNext??
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN [ REVISI ]
Teen Fictionbulan citra maharani mempunyai impian menikah dengan orang kaya tapi malah mendapatkan duda kaya raya beranak satu dengan anaknya yang tbtb memanggil nya bunda? kalian penasaran? telusuri kisahnya dan enjoyy!!