Ehh kok belum pada ngefollow? Follow dulu yuu gratis kok hehe;)
Jangan lupa vote sebagai uang parkir
Di malam hari, Nishrina menatap Reyhan yang sangat antusias menidurkan bubu, menidurkan bayi yang aktif seperti bubu memang lumayan sulit.
Nishrina asik memainkan handphonenya sesekali melirik ke arah Reyhan.
"Sini mas, biar ninish kasih asi langsung aja." Reyhan menggeleng pelan.
"Sebentar lagi juga tidur kok bund, bunda tidur duluan aja ya. Udah lumayan malem ini." Nishrina tersenyum manis.
"Yaudah ninish tidur duluan ya mas" Reyhan mengangguk mengiyakan dengan setia ia menimang-nimang bubu dan memberikan air susu lewat dot bayi.
Setelah beberapa menit kemudian, Reyhan menghela nafas lega, ia melihat ke arah Nishrina yang juga sudah tertidur pulas begitu pula dengan bubu yang berada di gendongannya.
Reyhan menaruh bubu di box bayi dengan perlahan tak lupa memberikan kecupan manis di kedua pipi gembul bayi perempuannya.
Ia beralih ke kasur ia menggeser tubuhnya menjadi lebih dekat dengan Nishrina. Ia menatap wajah cantik Nishrina ketika tidur, ia mengecup pelan bibir Nishrina. Ia tidak menyangka ada di tahap ini bersama Nishrina. Bisa membangun rumah tangga dan memiliki anak.
Kecupan tersebut menjadi lumatan yang menuntut, Reyhan mencium bibir Nishrina tergesa-gesa membuat Nishrina terbangun dari tidurnya.
"Mas?" Panggil Nishrina dengan suara yang parau.
"Kok tidur duluan Bun, kan udah janji kalo malam ini bakalan jadi." Ucap Reyhan tepat di telinga Nishrina, membuat sang empu bergidik ngeri dengan suara Reyhan yang terdengar bergairah.
Nishrina tersenyum manis ke arah Reyhan, begitupun Reyhan yang membalas senyuman manis dari Nishrina. Reyhan menatap Nishrina dalam membuat Nishrina mengernyitkan dahinya.
"Mas Reyhan lagi mikirin apa sih?" Ucap Nishrina membuat Reyhan sedikit tersentak.
"Mikirin kamu sayang, mas ga bisa sedetik aja ga mikirin kamu" jawab Reyhan, membuat pipi Nishrina merah merona.
Reyhan kembali mencium Nishrina, dan Nishrina sama sekali tidak menolak, justru ia membalas ciuman manis Reyhan.
Reyhan tersenyum ketika Nishrina membalas ciumannya. Nishrina sudah memberikannya lampu hijau.
Reyhan langsung menangkup payudara Nishrina, dan memberikan pijatan lembut di sana, Nishrina tidak tahan untuk tidak mengerang.
Nishrina menggerakkan tubuhnya merasakan antara geli dan nikmat yang Reyhan berikan.
"Emhhh-, ahhh masshhh" Reyhan melihat wajah Nishrina yang menikmati permainan tangannya.
Bibir Reyhan turun untuk menikmati gunung menantang milik Nishrina, ia menarik tali gaun tidur Nishrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...