29

7.2K 281 6
                                    

Pengen dapet notifikasi kalian ngefollow aku dong plisss!!!

Hari ini, adalah hari Reyhan libur Bekerja, ia menuruti keinginan Nishrina untuk berlibur ke pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini, adalah hari Reyhan libur Bekerja, ia menuruti keinginan Nishrina untuk berlibur ke pantai. Kini mereka sedang asik duduk di bibir pantai dengan karpet dan juga beberapa cemilan dan kebutuhan bubu.

Reyhan tersenyum manis ketika melihat tawa bahagia Nishrina saat melihat ombak yang datang terus-menerus. Tidak disangka gadis club' ini ternyata menyukai pantai juga pikir Reyhan dalam hati.

"Bagusss banget mas" Ucap Nishrina antusias, Reyhan mengangguk setuju membenarkan ucapan Nishrina, ia menikmati pemandangan pantai dan juga matahari yang sebentar lagi akan terbenam.

Nishrina beralih menatap bubu yang antusias melihat permandangan di depannya itu.

"Bubu seneng bangettt yaaa??" Tanya reyhan, karena bubu tidak bisa diam di pangkuannya bahkan bayi itu berceloteh Dengan mata yang berbinar.

"Udahan yu bund, anginnya udah lumayan kenceng. Takut bubu sakit." Ujar Reyhan kepada Nishrina, Nishrina menatap sekilas pada pantai yang sudah beberapa jam ini ia nikmati.

"Kita ga liat matahari sampai terbenam mas?" Tanya Nishrina pelan.

"Mas takut bunda sama bubu sakit, baju bunda kan basah habis main air, anginnya juga udah mulai kenceng takut bunda sama bubu masuk angin. " Jelas Reyhan lembut, ia takut menyakiti hati Nishrina.

"Abis bersih-bersih kita makan di restoran itu" tunjuk Reyhan pada restoran yang menurutnya bagus itu dan menyiapkan berbagai jenis hidangan.

"Restoran nya bagus loh bisa sambil lihat matahari tenggelam juga nanti" lanjut Reyhan, Nishrina mengikuti arah pandang Reyhan lalu tersenyum manis.

"Yaudah ayo buruan bersih-bersih mas" Reyhan mengulum senyumnya, ahh istrinya ini sangat mudah untuk dibujuk kali ini.

Setelah beberapa menit kemudian, Nishrina kembali dengan bubu di gendongannya baju dan tampilannya begitu fress begitu juga dengan Reyhan, Reyhan menyewa sebuah villa untuk satu liburan kali ini. Karena Nishrina ingin liburan satu hari full di pantai.

Reyhan mengambil alih bubu dari gendongan Nishrina.

"Biar mas aja yang gendong, soalnya bubu lumayan berat." Nishrina memberikan bubu pada suaminya.

Mereka berjalan bersama pada restoran yang tadi Reyhan tunjukkan.

"Mas ayo, ninish takut ga bisa liat mataharinya tenggelam" Reyhan tertawa kecil melihat kelakuan Nishrina yang panik sendiri.

"Yaudah bunda jalan duluan, pilih kursi yang bisa liat sunset dengan jelas. Nanti mas nyusul"

"Yaudah ninish tunggu mas disana ya, mas jangan lama-lama" Reyhan mengangguk mengiyakan.

"Jangan lari bundaa" teriak Reyhan saat melihat bubu lari tergesa-gesa.

"Iyaaaa mas" jawab Nishrina dari kejauhan, Reyhan menggeleng pelan. Ahh istrinya kecilnya itu begitu menggemaskan.

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang