Vote dulu dong baikk🤗❣️
Reyhan berlari mengejar Nishrina, ia tidak menghiraukan tatapan orang-orang yang menatapnya aneh. Ia terus memikirkan Nishrina ia takut Nishrina terjatuh karena sedang hamil besar.
"Nishrina!!!!" Panggil Reyhan kencang
"Nish dengerin penjelasan mas dulu!!" Ucap Reyhan saat berhasil meraih tangan Nishrina dan langsung membawanya ke dalam dekapannya.
"Dengerin mas dulu nish" lanjut Reyhan sembari mengatur nafasnya, Nishrina pun ikut mengatur nafas karena ia cukup berlari kencang demi menghindari kejaran Reyhan.
"Aku ga mau" jawab Nishrina sembari berusaha melepaskan diri dari dekapan Reyhan.
Air mata Nishrina sudah jatuh hampir membasahi seluruh wajah cantiknya.
"Dengerin penjelasan mas dulu." Ucap Reyhan dengan suara lembut, sembari melepaskan Nishrina dalam dekapannya, namun ia masih menggenggam tangan Nishrina erat.
"Aku ga mau Reyhan!" Jawab Nishrina dengan nada yang cukup tinggi Reyhan tersenyum getir saat Nishrina hanya memanggilnya Reyhan tanpa embel-embel mas.
"Kalo kamu ga mau ngedengerin penjelasan mas, kita bakalan salah paham Nish." Nishrina memaksa Reyhan untuk melepaskan tangannya.
"Lepasin tangan gue, gue mau pulang sendiri."
"Pulang bareng sama mas"
"Kalo Lo terus maksa gue gini, gue gamau ketemu Lo lagi." Tandas Nishrina tajam.
Reyhan pun melepaskan genggamannya, ia menatap Nishrina nanar.
Belum sempat Reyhan menghapus air mata Nishrina, Nishrina sudah pergi menaiki taksi yang melaju cepat meninggalkan bangunan megah milik ayahnya.
Reyhan menghembuskan nafas pelan, Ia tidak bisa jika harus pulang begitu saja, karena pekerjaan masih sangat banyak. Lagi pula bulan depan dia akan meminta cuti.
Reyhan sampai di ruangannya, ia bertemu dengan gadis yang telah membuatnya salah paham dengan Nishrina.
"Pergi." Ujar Reyhan tajam. Gadis itu tertawa sinis.
"Pergi Elena!!" lanjut Reyhan dengan suara yang cukup tinggi.
"Kenapa aku harus pergi Rey?" Tanya Elena yang kini berdiri dari kursi milik Reyhan.
"Ini bukan tempat kamu, dan ga seharusnya kamu disini." Jawab Reyhan tajam, setelah itu Reyhan memanggil security untuk membawa Elena pergi dari ruangannya, Karena jika Reyhan yang melakukannya sendiri. Percuma! Elena keras kepala dan tidak tahu malu.
Elena adalah karyawan lama di perusahaan Wisnu, sejak pertama reyhan bekerja Elena memang sering mendekati Reyhan tapi Reyhan sama sekali tidak menggubrisnya tapi sepertinya tadi puncak elena untuk mendekati Reyhan sampai akhirnya mereka tercyduk oleh Nishrina dan membuat Nishrina salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...