1

12.6K 608 10
                                    

Jangan lupa follow dan voteee yaaa









































Reyhan sibuk memasak nasi goreng di dapur mungil nya yang terlihat kumuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reyhan sibuk memasak nasi goreng di dapur mungil nya yang terlihat kumuh.
Harumnya membuat Nishrina yang asik tidur itu terbangun.

"Lo masak apaan?" Tanya Nishrina dengan suara seraknya.

"Saya sedang masak nasi goreng, tunggu ya sebentar lagi Mateng kok" ujar Reyhan sedangkan Nishrina hanya diam saja, ia tak selera makan karena melihat dapur Reyhan yang kumuh membuat ia bergidik geli.

"Ayo makan, ini udah Mateng. Gapapakan makannya lesehan? Saya ga punya meja makan nis" ucap Reyhan tak enak, sedangkan Nishrina langsung duduk saja di ruang depan, Reyhan tersenyum lembut. Ia menyajikan nasi goreng buatannya kepada Nishrina.

Reyhan menunggu Nishrina menyantap masakannya, namun sepertinya Nishrina enggan untuk memakannya, Reyhan tersenyum kecil mungkin Nishrina geli karena ia memasak di dapur yang kumuh.

"Saya masaknya bersih kok nish, walaupun dapurnya kumuh tapi ini semua bersih. Rasanya dijamin enak" ucap Reyhan meyakinkan Nishrina.

"Makan nish, kamu kan belum makan, habis makan saya antar kamu pulang ya." Lanjutnya, Nishrina yang menatap wajah Reyhan yang lembut tak enak hati melihatnya.

"Iya ini gue makan kok" jawab Nishrina membuat Reyhan tersenyum lembut.

Nishrina memasukkan nasi goreng itu ke mulutnya ia mengunyahnya secara perlahan ia berpikir mungkin ini suapan pertama dan terakhir namun ternyata tidak. Rasa nasi goreng ini sangat enak sama seperti buatan mama nya dirumah. Ahh teringat mama ia lupa bahwa ia masih belum boleh pulang karena belum berhasil membawa Tian. Ia harus memikirkan ini secepatnya.

"Gimana? Enak?" Nishrina tersentak kaget.

"Ehm- biasa aja" jawab Nishrina, harus tetap stay cool kan?

Reyhan terkekeh kecil, biasa saja tapi sepertinya Nishrina sangat-sangat menyukai masakannya entah karena enak atau memang lapar. Ucap Reyhan dalam hati.

Setelah selesai makan, Reyhan membersihkan semuanya yang tadinya berantakan kini sudah rapi kembali.

"Nis? Kamu mau pulang kapan?" Tanya Reyhan lembut.

"Gue ga bisa pulang." Jawab Nishrina membuat Reyhan mengernyit bingung.

"Kenapa nis? Kamu ada masalah?"

"Iya"

"Kalo saya boleh tau, masalah apa nis? Siapa tau saya bisa bantu." Ujar Reyhan tulus, Nishrina menatap Reyhan dalam.

"Gue hamil" Deg Reyhan tersentak kaget bagaimana bisa gadis yang ia cintai sejak lama sudah lebih dulu di jamah oleh orang lain.

"Siapa ayahnya?" Tanya Reyhan pelan

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang