16

8.1K 425 6
                                    

Jangan lupa follow!!!
















































Di pagi hari Nishrina sibuk berkutat di dapur, seperti biasa ia memasak nasi goreng sosis kesukaan Reyhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari Nishrina sibuk berkutat di dapur, seperti biasa ia memasak nasi goreng sosis kesukaan Reyhan. Nishrina memasaknya dengan hati yang berbunga-bunga Karena mengingat kejadian semalam yang begitu manis menurutnya.

Sedangkan di kamar setelah shalat subuh Reyhan kembali bergelung di atas kasur. Mungkin karena efek lelah bekerja bermain dengan Nishrina-nya semalam.

Saat jam benar-benar menunjukkan pukul 8 pagi, Nishrina membangunkan Reyhan untuk segera bersiap-siap untuk pergi bekerja.

"Mas..." Panggil Nishrina sembari mengelus rambut Reyhan lembut.

"Mas Reyhan bangun udah mau siang" ucap Nishrina kembali saat Reyhan sudah membuka matanya tapi enggan untuk Bangun dari kasur.

Reyhan tersenyum manis melihat Nishrina ia menikmati elusan Nishrina dirambutnya.

"Ayoo bangun" ajak Nishrina yang mulai menghentikan elusannya.

"Cium dulu dong Bun sebentar" pinta Reyhan dengan senyum menggoda.

Nishrina tertawa geli melihatnya tapi dengan senang hati Nishrina mencium bibir Reyhan dengan bibirnya.

Cup

"Udah, bangun yuk? Mandi dulu abis itu sarapan" Reyhan mengangguk mengiyakan ia mulai bangkit dari tidurnya kembali mencium bibir pink alami Nishrina dan juga perut buncit Nishrina.

"Pagi my princess!!" Ucap Reyhan tepat di depan perut Nishrina dan berkali menciumnya.

"Udah ayo buruan ayah" Reyhan pun benar-benar Bangkit dari kasur dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, sedangkan Nishrina ia langsung merapikan kasur dan menyiapkan pakaian yang akan Reyhan gunakan.

Nishrina kembali ke dapur untuk menyiapkan piring dan lainnya, Reyhan datang dengan balutan kemeja biru laut dan dasi yang belum ia pakai. Ia mengecup pipi kanan Nishrina mesra.

"Pakein bund" titah Reyhan memberikan dasinya pada Nishrina, Nishrina pun memakainya dengan berjinjit Karena tingginya dan Reyhan lumayan jauh.

Reyhan memperhatikan tingkah Nishrina yang berjinjit memakaikannya dasi, Reyhan sedikit mengangkat tubuh Nishrina agar lebih mudah memakaikan dasinya.

"Udah?" Tanya Reyhan

"Sebentar lagi" jawab Nishrina tanpa menatap mata Reyhan, matanya sibuk sekali pada dasi yang sedang ia pasangkan sedangkan Reyhan tertawa lucu melihatnya.

"Ga usah rapi-rapi bund"

"Kalo ga rapi jelek" jawab Nishrina Reyhan pun hanya mengiyakan saja.

"Udah!! Rapi deh. Suami aku makin keliatan ganteng lohh" ujar Nishrina yang merasa bangga melihat dasi yang tersimpul rapi olehnya.

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang