7

9.8K 436 17
                                    

Jangan lupa follow!!!



















































Nishrina sampai di depan rumah Reyhan dengan ojek online yang dia pesan, ia langsung membuka pintu yang warnanya sudah pudar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nishrina sampai di depan rumah Reyhan dengan ojek online yang dia pesan, ia langsung membuka pintu yang warnanya sudah pudar.

"Assalamualaikum" ucap Nishrina lantang namun tak kunjung mendapat balasan, ia menatap sekitar rumah seperti dapur dan juga kamar mandi namun ia tak melihat orang yang ia cari yaitu Reyhan, kemana suaminya itu pergi? Pikir Nishrina.

Ia langsung membersihkan diri dan berganti pakaian setelah sudah selesai Nishrina membaringkan tubuhnya di kasur sembari memainkan handphonenya, ia merasa kesal dengan Reyhan yang tidak ada saat ia pulang sekolah dengan kondisi lapar seperti ini, sedangkan ia tidak bisa masak sama sekali. Walaupun bisa ia hanya bisa masak mie dan telur, ia sedang tidak ingin memakan keduanya.

Suara motor jadul milik Reyhan terdengar membuat senyum Nishrina merekah entah karena apa, tapi tiba-tiba dia senang. Reyhan memasuki rumahnya dengan terburu-buru.

"Assalamualaikum, nish?" Ucap Reyhan yang langsung menghampiri Nishrina.

"Wa'allaikumussalam" jawab Nishrina cuek yang asik memainkan handphonenya, dihadapan Reyhan Nishrina menjadi sinis dan seakan tidak perduli padahal ia senang.

"Nish maaf ya, kamu nunggu kelamaan ya bakso sama martabaknya? Maaf ya nish. Saya kelamaan di pantinya, tapi ini saya sudah bawakan bakso sama martabaknya" ujar Reyhan yang langsung mengeluarkan pesanan milik Nishrina, Nishrina mengintip lewat ekor matanya.

Jika dipikir-pikir kenapa Nishrina harus marah? Toh ia juga baru sampai rumah kan? Nishrina memang drama queen.

"Nish?" Panggil Reyhan karena Nishrina hanya diam saja.

"Saya minta maaf" lanjutnya.

Nishrina menatap martabak dan bakso yang sudah disajikan oleh Reyhan, ia juga menatap Reyhan yang juga menatapnya dengan melas.

"Yaudah gue maafin, ambilin sendok, nasi, sama air putih sana di dapur" ucap Nishrina yang langsung mengambil sepotong martabak keju dan memasukkan ke dalam mulutnya.

Reyhan yang disuruh pun dengan cepat pergi ke dapur mengambilkan yang Nishrina minta.

"Ini nish" Nishrina langsung mengambilnya dengan kasar, dihadapan Reyhan ia memakannya dengan lahap karena makanan ini yang ia mau dengan kondisi perutnya yang sangat lapar.

Reyhan yang melihat itu tersenyum lembut, ia senang melihat Nishrina makan dengan lahap.

Saat beberapa kemudian, Nishrina memundurkan mangkok dan juga kotak martabaknya secara bersamaan.

"Gw udah kenyang" ujar Nishrina menatap Reyhan yang juga menatapnya sembari mengernyitkan dahi.

"Tapi ini masih banyak, kamu dari tadi cuman makan nasi nya aja baksonya sedikit" jawab Reyhan yang mengelus rambut Nishrina lembut.

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang