Di malam hari saat waktu menunjukkan sudah larut, Reyhan belum memejamkan matanya. Ia menatap Nishrina yang tertidur pulas di dalam dekapannya, Reyhan mengelus rambut lebat Nishrina sembari mencium bibirnya yang sedikit terbuka.
Reyhan tersenyum kecil sembari membenarkan posisi Nishrina yang menurutnya kurang nyaman, ia membawa Nishrina masuk semakin dalam ke dekapannya. Ahhh Reyhan sangat mencintai Nishrina, ia tidak akan sanggup jika Nishrina meninggalkannya.
Reyhan mengelus Perut Nishrina yang semakin hari semakin besar, bayinya mulai tumbuh dan berkembang di dalam sana Reyhan sangat senang, sangat.
Eunghh Nishrina terbangun karena merasa ada gerakkan yang membuat tubuhnya terganggu, ternyata itu Reyhan yang sedang tersenyum manis padanya. "Mas Reyhan ga tidur?" Tanya Nishrina sembari melirik ke arah jarum jam dinding di depannya.
"Belum" jawab Reyhan lembut sembari mencium dahi Nishrina sekilas.
"Tidur mas, besok kan mas harus kerja"
"Bukan kerja sayang, tapi nyari kerja" balas Reyhan membenarkan. Nishrina menghembuskan nafas pelan, yaa mulai besok Reyhan harus mencari kerja karena Reyhan mengundurkan diri di perusahaan papa nya.
"Nanti ninish mau ketemu papa sama mama yaa"
"Boleh, tapi jangan ngebahas tentang ini yaa" jawab Reyhan sembari mengusap punggung Nishrina pelan membuat sang empu semakin nyaman.
"Kenapa? Justru ninish mau ketemu itu buat ngebahas ini"
Reyhan menggeleng kecil "jangan sayang, gapapa kita mulai lagi semuanya dari awal yaaa" Nishrina menatap Reyhan sendu.
"Maafin papa ninish yaaa" Reyhan tersenyum menatap wajah cantik Nishrina ia tidak kuat jika tidak mencium Nishrina.
Cup
"Gaada yang harus minta maaf dan dimaafkan bundaa, semuanya bakalan baik-baik aja" Reyhan kembali mendekap Nishrina.
Reyhan berkata semuanya akan baik-baik dengan percaya dirinya, ia tidak tahu kekuasaan Wisnu yang begitu besar bisa saja Wisnu menutup pintu-pintu usaha untuk Reyhan dengan kekuasaannya. Tapi Reyhan tetap lah Reyhan pria sederhana yang selalu berpikir optimis.
"Ninish sayang sama mas Reyhan" ucap Nishrina teredam di dada bidang Reyhan yang masih bisa mendengarnya.
"Mas lebih sayang sama Nishrina" balas Reyhan membuat sang empu terbang melayang begitu pun dirinya sendiri.
"Udah sekarang ninish tidur yaa, jangan tidur malem-malem gabaik buat si adik" ucap Reyhan sembari mengusap perut Nishrina.
"Mas Reyhan usapin perut Nishrina sampai tidur yaa" Reyhan mengiyakan, namun pergerakan Nishrina membuat Reyhan mengernyit bingung.
"Kok di naikin dasternya??" Tanya Reyhan membuka suara.
"Iya ninish pengen kulit ke kulit" jawab Nishrina sederhana, namun tidak peka dengan Reyhan yang sudah gusar kala melihat bagian bawah Nishrina yang tersingkap hanya menampilkan kain segitiga nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...