Sebelum baca jangan lupa vote dan komen sebagai uang parkir!!! Kalian juga boleh memperbaiki penulis yg typo buat di kasih tau lagi ke aku. Maaciw banyak semuanya!!!!
Happy reading ayahhh bundahhhh❣️🌻3 bulan kemudian
Kandungan Nishrina menginjak angka 7 bulan, kini perutnya sudah terlihat sangat buncit. Reyhan yang melihat perubahan itu tersenyum senang, bayinya berjenis kelamin perempuan saat di USG kemarin di rumah sakit. Membayangkan akan mempunyai anak perempuan membuat Reyhan tidak berhenti mengucapkan syukur dan senyum mengembang tidak pernah lepas dari wajah tampannya.
"Mas Reyhan" panggil Nishrina saat Reyhan sedang sibuk memijat kakinya yang sedikit membengkak karena efek kehamilan.
"Iyaa, kamu mau sesuatu?" Tanya Reyhan yang langsung mengalihkan atensinya pada wajah Nishrina.
"Nanti malam main ke pasar malam yu" Reyhan yang mendengar itu tersenyum lalu mengangguk mengiyakan.
"Boleh, mau beli apa?"
"Semua yang ada disitu" balas Nishrina sembari tersenyum membayangkan ia akan membeli makanan yang ia mau. Reyhan yang melihat terkekeh lucu, ia merasa gemas dengan ekspresi yang ditunjukkan Nishrina.
"Oke siap bunda" jawab Reyhan sembari tersenyum manis.
Di pasar malam, Nishrina benar-benar membeli semua makanan yang ia mau, dan Reyhan tidak kuasa untuk menolak keinginan istrinya itu.
"Mas Reyhan, duduk dulu yu Ninis cape" ujar Nishrina yang sedari tadi berjalan menjelajahi semua tukang dagang.
Dengan sigap Reyhan menuntun Nishrina untuk duduk di sebuah taman yang menyediakan kursi.
"Ayo duduk disini ya, pelan-pelan" ujar Reyhan mengingatkan, setelah kandungannya membesar Nishrina agak kesusahan untuk bergerak itu pun harus dibantu Reyhan.
"Udah nyaman?" lanjut Reyhan memastikan, Nishrina mengangguk mengiyakan.
"Mas Reyhan, pengen permen kapasnya siniin" Reyhan langsung memberikan permen kapas yang baru saja di beli oleh Nishrina.
"Besok, kita beli perlengkapan bubu ya" ucap Reyhan sembari menatap Nishrina tak lupa tangan yang asik mengelus perut Nishrina.
"Mas Reyhan ada uangnya?"
"Ada, sudah mas siapkan dari jauh-jauh hari kok nish, kamu jangan khawatir ya." Nishrina menatap Reyhan dan menggenggam tangan Reyhan.
"Makasih banyak ya mas Reyhan" ucap Nishrina sembari menunjukkan senyum yang sudah menjadi candu untuk Reyhan.
"Mas yang seharusnya berterimakasih sama kamu" balas Reyhan, Nishrina langsung menghambur ke pelukan Reyhan, hal itu membuat Reyhan tertawa kecil karena tingkah Nishrina yang akhir-akhir ini secara gemblang manja padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Fiksi Remaja(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...