12

9K 494 1
                                    

Udah part 12 aja ya hehe, sebagai uang parkir jangan lupa vote dan komen yaaa bundaaa ayahhhh. Aku hitung sampai 3.

1
2
3

Oke makasih yang udah kasih vote dan juga komen, sehat-sehat dan bahagia selalu ❣️
Lopyouuu banyak😘✌️



















































Hari ini adalah hari kelulusan Nishrina yang diadakan besar-besaran di sekolah nya, banyak siswa-siswi kelas 12 yang sudah berkumpul dengan tampilan kebaya dan make-up yang menghiasi wajah cantik mereka, begitupun tuxedo hitam yang melekat di tubu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini adalah hari kelulusan Nishrina yang diadakan besar-besaran di sekolah nya, banyak siswa-siswi kelas 12 yang sudah berkumpul dengan tampilan kebaya dan make-up yang menghiasi wajah cantik mereka, begitupun tuxedo hitam yang melekat di tubuh para siswa laki-laki.

"Nah udah selesai, cantik." Ujar tukang perias yang baru saja sibuk mendandani Nishrina dengan berbagai macam alat make-up.

Nishrina tersenyum bangga melihat hasil wajahnya ia teramat sangat cantik serta baju kebaya yang melekat anggun ditubuhnya, Nishrina memakai kebaya bermodel gaun agar perut buncitnya tidak terlalu terlihat.

Reyhan yang melihat sang istri tak berhenti menatapnya ia bahkan lupa untuk berkedip, hal itu membuat Nishrina terkekeh lucu.

"Gimana?" Tanya Nishrina memecah lamunan Reyhan yang menatapnya takjub.

"Cantik, sangat cantik. Ahh ngga tercantik." Jawab Reyhan dengan senyum mengembang.

"Udah selesai yu?" Lanjut Reyhan, yang menuntun Nishrina pergi dari tempat rias ini menaiki mobil yang telah mereka sewa untuk ke gedung sekolah Nishrina.

Setelah selesai membayar dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, Reyhan pun berpamitan dengan Bu ayu perias tadi dengan ramah.

"Kamu senang nish?" Tanya Reyhan saat mereka sudah sampai di gerbang sekolah, dengan antusias Nishrina menganggukkan kepalanya.

"Makasih banyak ya mas Reyhan" Reyhan tersenyum menatap Nishrina, begitupun dengan Nishrina.

Diam-diam Nishrina memikirkan Reyhan, yang sepertinya sudah mengeluarkan uang banyak untuk dirinya mengikuti acara kelulusan ini. Tapi Reyhan-nya itu begitu sangat baik. Ia bilang tidak apa-apa karena acara kelulusan sekolah SMA sekali seumur hidup. Ujarnya tulus.

Nishrina bertemu dengan kedua temannya yang memakai kebaya dengan belahan dada yang sangat rendah hal itu sudah biasa bagi mereka.

"Idih, idih, idih si najis. Jarang sekolah, sekalinya sekolah cuman ikut kelulusannya doang lo" ucap Alifa yang diiringi kekehan oleh Nishrina dan juga ziva.

"Apaan si Lo sirik bnget" jawab Nishrina, tanpa sadar pandangan Alifa dan ziva beralih pada Reyhan yang berada di samping Nishrina sembari membawa buket bunga yang begitu besar nan cantik lalu mereka pun menatap Nishrina seakan Bertanya "siapa?"

Suami Miskin (Complated)🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang