Di pagi hari Reyhan terbangun lebih dulu, laki- laki tersebut dengan semangat membuat sarapan untuk istri dan anaknya, Reyhan sibuk dengan pekerjaannya sembari menggendong bubu yang asik menarik kaosnya.
"Jangan di tarik gitu sayang, nanti baju baba longgar. Baba yang dimarahin bunda" ucap Reyhan sembari menjiwil hidung mancung bubu, sedangkan bayi tersebut hanya tertawa saja menampilkan dua gigi yang baru tumbuh.
Reyhan memasak nasi goreng telur ceplok untuk Nishrina, dan hati ayam untuk bubu.
Nishrina terbangun dari tidurnya, ia melirik ke arah samping namun tak kunjung menemui suaminya Reyhan, Nishrina pergi ke kamar mandi sekedar menyikat gigi dan mencuci muka, lalu memasuki area dapur di sana berada Reyhan yang asik masak bersama bubu.
"Mas?" Panggil Nishrina pelan, Reyhan membalikkan tubuhnya menghadap Nishrina lalu menampilkan senyum manisnya.
"Pagi bundaaa!!!"
Agii ndaa
Nishrina tertawa kecil mendengar ucapan selamat pagi dari suami dan anaknya, Nishrina menghampiri Reyhan.
Ia berjinjit mengecup bibir tebal Reyhan lalu beralih mencium pipi gembul bubu.
"Kok ga bangunin ninish?"
"Bunda tidurnya pules banget, jadi ga tega ngebangunin nya" jawab Reyhan lalu kembali mengerjakan pekerjaannya.
"Bubu gendong sama bunda yu? Baba lagi repot loh itu" Nishrina merentangkan tangannya untuk mengambil bubu, tapi bayi gembul itu menggeleng keras.
"Ayo sama bunda"
Gaa engaaa
"Gapapa Bun, mas bisa kok sambil gendong bubu." Nishrina menatap Reyhan, Reyhan mengangguk untuk meyakinkan.
Nishrina pun duduk di meja makan sembari memperhatikan punggung lebar Reyhan yang memasak.
"Telur ceplok nya harus mata sapi ya mas"
"Waktu mas dibikinin sama bunda juga ga mirip mata sapi" jawab Reyhan membuat Nishrina cemberut.
"Itu mata sapi mas Reyhan, cuman Kuningnya itu terlalu mateng" jelas Nishrina tidak mau kalah.
"Yaudah berarti bikinan mas juga gitu, karena kuningnya terlalu mateng"
"Oh oke, ninish marah"
"Iyaaa, enggak-enggak jangan marahh. Baru juga baikkan waktu semalem" Nishrina mengulum senyumnya.
"Makanya harus mata sapi" Reyhan mengangguk mengiyakan.
"Iya tunggu ya, ini lagi dibikinin sayang"
Setelah beberapa menit kemudian menu sarapan tersaji di atas meja.
"Hari ini libur mas?" Tanya Nishrina sembari menatap Reyhan.
"Iya libur bund, mau jalan-jalan?"
"Boleh, kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...