Vote dulu dong cantik🤗🌻
Saat reyhan dan Nishrina sampai dirumah, reyhan sama sekali tidak membuka suara, ya! Yang memergoki Nishrina berpelukan dengan Tian adalah Reyhan.
"Mass Reyhan..." Nishrina berusaha memanggil nama Reyhan berkali-kali, namun sedari tadi Reyhan mengabaikan panggilan dari Nishrina. Disinilah Nishrina merasa sangat bersalah.
"Kamu udah makan?" Tanya Nishrina sembari memegang tangan Reyhan.
"Belum" jawab Reyhan.
"Aku masakkin ya?"
"Ga usah saya bisa sendiri" jawab Reyhan membuat Nishrina meneteskan air matanya.
"Mas.. aku minta maaf, jangan cuekin Ninis kayak gini" ucap Nishrina dengan suara yang bergetar.
"Mas Reyhan, maafin ninis... Ninis minta maaf" Nishrina mengatakannya dengan terisak.
"Kamu bersih-bersih dulu Nish, saya mau keluar dulu nyari angin." Jawab Reyhan mengabaikan kalimat maaf yang Nishrina ucapkan, Reyhan keluar dan menutup pintu kamarnya pelan.
Sedangkan Nishrina yang menatap nanar punggung Reyhan yang tertelan daun pintu, ia mengusap air matanya menghembuskan nafas pelan dan beranjak membersihkan diri.
Nishrina menatap jam yang sudah menunjuk pukul satu dini hari, namun Reyhan tak kunjung datang ke kamarnya. Nishrina pun pergi keluar kamar untuk menghampiri Reyhan.
Diruang tamu Reyhan terduduk di kursi sembari membaringkan tubuhnya dengan bantal yang selalu disediakan disana.
Ia memikirkan kejadian tadi yang Nishrina lakukan yang ia yakini betul bahwa itu adalah Tian mantan kekasih Nishrina.
Reyhan sangat takut kehilangan Nishrina-nya, begitupun bayi yang dikandung Nishrina. Walaupun bukan ia ayah kandungnya tapi Reyhan benar-benar mencintai keduanya.
Reyhan menatap tv dengan tatapan kosong dan pikiran yang entah kemana sampai Nishrina menghampirinya pun ia tidak sadar.
"Mas Reyhan?" Reyhan tidak mendengar panggilan Nishrina.
"Mas?" Panggil Nishrina sekali lagi, kalo ini dengan bantuan tangannya yang menepuk pelan bahu Reyhan.
"Eh- Butuh sesuatu?" Tanya Reyhan yang langsung menegakkan tubuhnya. Nishrina tersenyum tipis lalu menggeleng.
Nishrina duduk di pangkuan Reyhan, Reyhan pun dengan sigap menaruh lengannya di pinggang Nishrina agar tidak terjatuh.
"Duduk disini, nanti jatuh" ujar Reyhan sembari menepuk tempat disebelahnya, namun Nishrina tetap saja duduk di pangkuannya bahkan kini Nishrina meletakkan wajahnya di ceruk leher milik Reyhan.
"Maafin ninis ya hiks hiks" Nishrina berucap dengan suara kecil di iringi dengan Isak tangis yang terdengar pilu di telinga Reyhan.
Reyhan mengusap punggung Nishrina pelan.
"Gapapa lupain aja nish, udah saya maafin kok" jawab Reyhan yang setia mengusap punggung kecil Nishrina.
"Cup cup udah ya nangisnya, Sekarang tidur ya, udah malem" ucap Reyhan lembut yang mendapat anggukan kecil oleh Nishrina.
Reyhan menggendong Nishrina ala bridal style tidak mungkin ia menggendongnya bentuk koala karena kandungan Nishrina sudah membesar.
"Jangan lupa baca do'a ya" ucap Reyhan setelah meletakkan tubuh Nishrina di atas kasur empuk miliknya.
Semenjak Reyhan bekerja di kantor Wisnu, keuangannya sangat terbantu dan meningkat bukan karena Reyhan menantu dari Wisnu tapi kerja Reyhan benar-benar memuaskan, selain kerjanya yang tekun Reyhan juga cerdas dalam memberi solusi dan saran yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Miskin (Complated)🔞🔞
Novela Juvenil(ADEGAN DEWASA)🔞🔞🔞🔞 Nishrina Alexa adalah nama yang disematkan untuk gadis cantik, sombong dan keras kepala, hidup Nishrina sangat mewah dan sangat amat berkecukupan namun siapa sangka ia malah salah pergaulan, ia hamil di luar nikah dengan laki...