Hayyy
hallo hallo sebelum baca tolong jangan lupa vote nya ya bestiiiiii.......
.
.Sepasang bola mata cantik berwarna biru safir terbuka, dia Arasha yang sekarang raganya ditempati oleh jiwa Aerina.
Sekarang Aerina kita panggil Arasha biar gak bingung yaa...
Shhttt....
"Njirrrr gw masih dikamar mandi rupanya " Arasha meringis, lalu bangkit sambil memegang kepalanya yang terasa sakit dan pusing secara bersamaan karena menerima semua ingatan Arasha yang asli.
" Ternyata lo sangat menderita ya sha gw kira gw orang yang sangat tidak beruntung ternyata lo jauh tidak beruntung, gw yang ga punya orang tua karena orang tua gw meninggal saat gw masih kecil dan gw tinggal sama bibi doang.
hufhh... karena itu semua gw berfikir klo gw orang yang paling menderita ternyata enggak ya setelah gw masuk ketubuh lo gw jadi tau apa arti bersyukur yang sesungguhnya, lo bahkan jauh lebih menderita dari pada gw lo yang selalu di caci, lo yang selalu dapat pukulan, lo yang selalu di pandang rendah dan sebelah mata dari dulu tapi lo bisa bertahan dengan itu semua.
lo hebat sha gw kagum sama lo walaupun lo di pandang jahat oleh orang orang tapi itu semua ga buat lo menyerah dengan kehidupan ini, gw janji sha gw bakalan buat lo lebih bahagia dengan adanya gw di sini gw gak akan mengusik keluarga lo lg, gw juga gak akan ngejar cowok brengsek yang berkedok sahabat lo itu dan gw bakal ngejauh dari semua anggota keluarga lo gw bakalan cari kebahagiaan kita sendiri sha lo yang tenang ya disana lo bisa percayain tubuh lo ke gw . "
mata Arasha berkaca-kaca saat mengingat semua penderita Arasha asli selama ini.Aerina memang tidak memiliki orang tua dia tinggal dengan bibi yang sangat menyayangi nya, semenjak orang tua Aerina meninggal karena kecelakaan tunggal Aerina dirawat oleh bibinya.
sedangkan kehidupan Arasha gadis yang sangat Malang menurut Aerina karena Arasha memiliki orang tua dan saudara tapi seperti hidup sebatang kara tidak ada yang menyayangi nya dan tidak pernah ada yang peduli padanya padahal dia memiliki keluarga yang lengkap dan utuh tanpa kekurangan sedikit pun,harta yang melimpah ruah karena kedua orang tua Arasha adalah pengusaha.
papah Arasha adalah seorang pemilik perusahaan yang memiliki banyak cabang di berbagai negara, sedangkan mamah Arasha adalah pemilik butik besar yang terkenal dan Arasha memiliki 4 saudara laki laki tiga abang dan satu adik jadi mereka semua lima bersaudara.Arasha juga mengejar seseorang yaitu sahabat kecil nya yang juga merupakan teman abang nya dia Elbara Arecos seorang laki laki berwajah tampan bak dewa Yunani, pahatan wajah yang sempurna dengan sifatnya yang dingin, datar, dan irit bicara.
Bara juga merupakan anak dari sepasang suami istri yang sangat kaya, orang tua Bara adalah pengusaha, papah Bara Erlano Arecos pemilik perusahaan besar yang ada di negaranya dan juga merupakan salah satu orang yang memiliki pengaruh besar di berbagai negara.
mamah Bara Sintia Marisa Arecos juga seorang pengusaha wanita, mama Bara merupakan pebisnis berlian dan perhiasan.
Akan tetapi Bara adalah orang yang beruntung, walaupun orang tuanya sibuk tetapi mereka selalu meluangkan waktu untuk Bara, berbeda dengan Arasha yang selalu diabaikan oleh orang tuanya.
Bara, Arasha, dan abang abang Arasha bersahabat sedari kecil karena hubungan kedua keluarga mereka. Saat mereka duduk di bangku SMP mereka mendapat empat sahabat baru lagi dan Arasha senang akan hal itu, tapi setelah kedatangan Tania Putri Dinata persahabatan Arasha dengan yang lain merenggang karena Bara dan abang abang Arasha lebih perhatian kepada Tania yang notabe nya adalah orang baru.
disaat itulah Arasha mulai membenci Tania dan disaat itu juga Arasha mulai dibenci oleh abang abang nya karena Arasha selalu membuat masalah dan membully Tania yang merupakan gadis yang baik, penyabar, lemah lembut menurut mereka.
mereka selalu melindungi Tania dari Arasha dan mereka tidak akan segan segan menampar bahkan mencaci maki Arasha kalau Arasha berani membully Tania.
sampai akhirnya mereka SMA dan Arasha semakin menjadi jadi dia ber make-up tebal, berpakaian ketat yang memperlihatkan body nya dan berperilaku menjijikan menurut mereka padahal Arasha melakukan itu hanya ingin mereka kembali perhatian padanya.Nama anggota keluarga D'franz
. Papah [Jordan D'franz]
. Mamah [Citra Tiara D'franz]
. Sean Aidin D'franz
. Alvaro Alaska D'franz
. Alvero Alaska D'franz
. Arasha Queenzy D'franz
. Raka King's D'franz
udah segitu dulu ya guysss jangan lupa vote nya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Berbeda ? (End)
HumorAerina adalah gadis cantik berusia 15 tahun yang baru duduk di bangku SMA dia gadis yang pintar, cerdas dan multitalenta. . . . Saat pulang sekolah.... Aerina pulang menuju rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat menyebrang tiba tiba ada sebua...