Hallo guysss sebelum baca jangan lupa vote yaaa
gw disini hanya penulis baru yang masih amatir jd klo ada salah atau yg ga nyambung kasih tau aja ya....
Lion King
Lion King adalah geng motor yang dipimpin oleh Bara Dirgantara beranggotakan 900 orang yang tersebar di berbagai wilayah.
Dan 10 anggota inti lainnya yang selalu bersama Bara.Geng Lion King
Bara Arecos [ ketua ]
Sean Aidin D'franz [ wakil ketua ]
Alvero Alaska D'franz [ penyusun strategi ]
Alvaro Alaska D'franz [ panglima tempur ]
Anggota inti lainnya
Raka King's D'franz
Rehan Askara
Keandra Ardian
Refan Aditya
Rizky Andrean
Mereka semua memiliki sifat yang berbeda beda.
seperti Bara yang dingin tak tersentuh kecuali dengan Tania sama seperti 4 saudara Arasha yang lain nya.
kalian pasti tau lah yang mana sudah terlihat dari marga nya.
dan Rehan adalah si playboy cap monyet
Keandra adalah si maniak novel
sedangkan Refan Dan Rizky adalah anggota paling receh.
tapi walaupun mereka suka bercanda jangan pernah anggap mereka remeh, Mereka berdua bahkan bisa lebih sadis daripada seorang sikopat sekalipun jika ada yang berani mengusik mereka ataupun mengusik orang yang mereka sayang .semua anggota Lion King terlihat membenci Arasha kecuali Refan sama Rizky mereka tidak pernah membenci Arasha hanya saja mereka tidak suka akan perilaku nya dan penampilan nya bagi mereka Arasha adalah adik bagi mereka karena sejak SMP mereka sudah bersama sama, mereka juga tau apa yang yang membuat Arasha seperti itu dan juga mereka tidak pernah menyalahkan Arasha akan semua perilaku dan sikapnya mereka hanya menyalahkan takdir yang begitu kejam untuk Arasha.
Refan dan Rizky juga berbeda dengan anggota yang lain nya kalau anggota yang lain begitu meratukan Tania berbeda dengan Refan dan Rizky mereka selalu bersikap biasa dan tidak mengistimewakan Tania, mereka tidak membenci Tania tapi mereka juga tidak menyukai Tania. tidak ada yang tau kenapa mereka berdua memang tidak pernah merasa suka dengan Tania berbeda dengan teman teman nya yang sangat menyukai Tania.
ohh iya fyi
mereka semua bertemu saat baru masuk SMP kecuali Tania karena dia murid pindahan setelah beberapa bulan pertemuan para inti Lion King ...Sekarang Arasha sedang duduk santai di kamarnya sambil memikirkan mau apa dia kedepannya.
" gw tidur aja deh udah malem juga besok harus sekolah, gw akan gempar kan sekolah dengan memperlihatkan perubahan baru seorang Arasha Queenzy D'franz gw akan ngejauh dari geng Lion King dan gw gak akan ngusik si Tania lalu gw akan hidup seperti biasa sama dengan kehidupan gw saat masih jadi Aerina. "
Saat ini Azan subuh sudah berkumandang dan Arasha sedang bersiap untuk sholat subuh, saat masih menjadi Aerina dia memang selalu sholat lima waktu karena kata bibinya sholat itu adalah kewajiban bagi umat muslim.
setelah selesai sholat subuh Arasha bersiap siap untuk sekolah.
oke sampai disini dulu
jangan lupa vote dan komen nya yaaa...
bayyyy.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Berbeda ? (End)
HumorAerina adalah gadis cantik berusia 15 tahun yang baru duduk di bangku SMA dia gadis yang pintar, cerdas dan multitalenta. . . . Saat pulang sekolah.... Aerina pulang menuju rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat menyebrang tiba tiba ada sebua...