25

17.3K 1.2K 13
                                    

Hallowwwww Wellcome back......
In my cerita........
Ig :(@yanaa.this)



















AETOS VASILIAS

LEADER
?

SAYAP KANAN
NICK NIXON RICHARDS

SAYAP KIRI
MAX ARMSTRONG

PERISAI
ARDEAS DAFEOS

PENYUSUN STRATEGI
MIRACLE NAHATO

ANGGOTA INTI:

- Adeon Lawrence

-Jack Riveer

-Zayn Edwards

-Zerro Knight

-Michael Evans

-Cielo Artefie Sveen

-Rex Maxie Arthur

-Star nacht George

[ Rex dan star tidak ikut sekolah di Indonesia seperti yang lain]

AETOS VASILIAS geng yang baru dibangun sekitar 3 bulan yang lalu, akan tetapi selama 3 bulan itu geng ini belum terlalu dikenal karena geng ini beroperasi di luar negeri. Akan tetapi akhir-akhir ini mereka sangat terkenal entah mengapa mereka bisa seterkenal ini. Bahkan nama AETOS VASILIAS sudah mulai mendunia dan mendapat julukan geng terkuat dan paling ditakuti.

























Hari terus berganti dan sudah dua Minggu semenjak kedatangan geng AETOS VASILIAS di sekolah. Tidak ada yang berubah, semuanya berjalan seperti biasa akan tetapi satu hal yang tidak biasa terjadi yaitu Rehan dan Keandra mulai menunjukkan sifat aslinya, dan para saudara Arasha mulai mendekati Arasha perlahan .

Geng AETOS VASILIAS tidak pernah terlihat bercengkrama dengan siswa/siswi yang lain mereka hanya berbicara jika perlu dan mereka tidak pernah bergabung atau sekedar mengobrol dengan yang lain hanya mereka bersepuluh.

Dimata para siswa mereka sangat misterius karena itu, sangat aneh akan tetapi mereka tidak pernah menunjukkan sikap atau hal aneh.

"Ala......"

"Hmm?"

"Miss you......"

"Kita deket loh, hampir tiap hari kita ketemu " ucapnya jengah.

"Aaaa hug mau hug...." Rengek nya manja.

' huh... Sabar-sabar orang sabar suaminya banyak '

Gadis itu mulai memeluk bayi besarnya yang sangat manja namun memiliki wajah yang sangat tampan.
"Emm ngantuk....Acel ngantuk Ala"
Gadis itu menghentikan tangan besar yang sedang mengucek matanya "jangan di kucek nanti merah"







Prangg......

"Awww sakit hiks....hiks..."

" Hah?" Bingungnya.

"Arasha lo gapapa kan? Ya Allah Arasha kaki lo melepuh" teriak Zio panik.

"Gw gapapa tenang aja" walaupun kakinya melepuh akibat ketumpahan kuah bakso yang panas Arasha masih terlihat santai.

"Lo bisa gak sih hati-hati, kaki Arasha melepuh gara-gara lo tau gak" emosi Zio.

Geng Lion King yang melihat kejadian itu mendekat kearah mereka. Tania menangis semakin keras supaya dapat simpati dari mereka dan terlihat menyedihkan.
Rehan mendekat kearah Tania lalu berjongkok di depan nya, Tania pikir Rehan akan membela nya tapi

Akhhh.....

Rehan menarik rambut Tania dengan kencang sampai membuat rambutnya rontok beberapa helai. Semua orang yang menyaksikan itu dibuat terkejut mereka pikir para geng Lion King akan membela Tania tapi malah sebaliknya.

"Lo bukan nya udah gw kasih peringatan ya buat jangan pernah ganggu atau bikin Arasha celaka hmm?" Rehan menampilkan wajah datarnya dan menarik rambut Tania makin kencang.

"Akhh... Lepasin sakit...hiks...aku g-gak sengaja hiks....ta-tadi dia yang hiks.... nyenggol aku hiks..."
Tania melirik Bara meminta bantuan tetapi Bara hanya acuh dan menatapnya datar. Lalu ia melirik yang lain dengan mata memohon tapi ia hanya mendapat tatapan datar dan dingin.

Plak..
Plak..

Kevin menampar Tania dengan keras hingga sudut bibir Tania terlihat mengeluarkan darah, Tania memohon ampun tapi mereka seolah tidak mendengarnya " Lo harus nerima akibatnya karena udah berani nyakitin adek gw".

Arasha? Dia sudah dibawa ke UKS oleh Rizky dan Refan.

"A-aku gak sengaja hiks... Arasha duluan yang nyenggol aku hiks..hiks...hiks..." Tania terlihat sangat kacau dengan lebam diwajahnya rambut acak-acakan tapi tidak ada seorang pun yang merasa kasihan.

' kau harus menerima akibatnya '

'  mati '

' beraninya kau menyakiti kesayangan ku '

' akan ku buat kau menderita '

' cari mati rupanya wanita menjijikkan itu '
Ia tersenyum miring.

Rehan menyeret Tania dengan cara menarik rambutnya, ia menyeret Tania sampai ke parkiran
tak ada seorang pun yang berani menolong bahkan guru-guru sekalipun.

Tania terus meronta sambil memohon akan tetapi Rehan tak kunjung melepaskan nya bahkan tarikan di rambutnya semakin kencang, ia meminta bantuan pada inti Lion King tapi ia hanya mendapat tatapan datar yang ditunjukkan untuknya.

" Cih siapa suruh lo nyakitin Arasha terus memutar balik fakta, lo pikir kita gak liat apa" Keandra tersenyum puas melihat penderitaan Tania.
' ini belum ada apa-apanya dibanding penderitaan Arasha, lo bakal dapat yang lebih dari itu '

Seseorang datang menghampiri mereka lalu mengambil alih Tania dari tangan Rehan
" Kurung dia di ruang bawah tanah" perintah Rehan.

" Baik tuan muda" orang itu menyeret Tania kedalam mobil lalu pergi meninggalkan pekarangan sekolah.



Bagian part ini singkat aja ya soalnya ni otak dah buntu :)

Jangan lupa vote nya yaaaaaa....

Maaf ada sedikit perbaikan di bagian ini ya soalnya tulisan nya jadi amburadul ga tau knp, mohon dimaklumi 🙏🙏

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang