Aetos Vasilias & Red Dragon

12.3K 856 4
                                    

Hindari jika bisa
Lawan jika ditantang

~man

Arasha dari lantai 3 melihat perkelahian dibawah yang tak kunjung selesai bahkan dua orang yang sudah ia anggap sebagai abangnya pun ikut membantu walaupun mereka sudah keluar dari geng Lion king.

" Ini aneh kenapa Red Dragon menyerang kediaman D'franz, padahal mereka bahkan tidak tahu siapa aku sebenarnya. Ataukah mereka ada masalah dengan keluarga ini" Gumamnya.

Hp Arasha bergetar tanda ada yang memanggil

"Ya"

'queen kami sudah meretas segalanya tentang keluarga Arecos, ternyata Bara hanya menjadi bidak mereka karena nyonya Arecos sedang disekap oleh mereka'

"Hmm kirim beberapa orang untuk melepaskannya"

'baik queen'

"Cari tahu tentang masa lalu keluarga D'franz, masalah apa yang mereka miliki dan dengan siapa mereka bermasalah "

' saya akan langsung mencari tahu '

Tut...

"Mereka semakin banyak saja,"
Arasha hanya menatap mereka dari atas tanpa ada niatan membantu, walaupun dibawah keluarganya dan yang lain sudah kewalahan.
Arasha mengawasi pergerakan mereka tapi ada yang aneh ada seseorang pria dewasa didepan pintu seperti sedang menikmati perkelahian.

"Siapa dia, apakah dia ketua rahasia dari Red Dragon yang selalu disebut sebagai Big Bos ketua sebenarnya dari Red Dragon"

Red Dragon sebuah organisasi mafia terkenal berasal dari Swiss namun beroperasi di Rusia.

Red Dragon yang berarti naga merah.

Naga melambangkan sebagai kekuatan yang dahsyat, makhluk legenda yang berbentuk seperti ular namun ada beberapa perbedaan.

Merah melambangkan keberanian, amarah,dan darah.

Mereka adalah mafia penyelundup narkoba dan senjata api, selain sebagai penyelundup mereka juga berbisnis perdagangan manusia dan organ-organ dalam manusia.
Red Dragon adalah mafia paling ditakuti di Swis, mereka beroperasi secara diam-diam dan desas-desus terdengar bahwa Red Dragon bekerja sama dengan petinggi-petinggi diberbagai negara agar bisnis mereka tidak tercium.

Tidak ada yang bisa mengalahkan mafia Red Dragon mereka semua selalu bisa dikalahkan oleh Red Dragon, bukan dengan otot tapi dengan otak
Ketua Red Dragon yang biasa tampil bukan lah ketua yang asli, yang sebenarnya ketua dari Red Dragon adalah seseorang yang biasa dipanggil Big Bos dan ketua asli dari Red Dragon memiliki julukan rubah dari Swiss karena kelicikannya dan kemampuannya bersembunyi hingga tak ada seorang pun yang mampu mengetahui identitas nya.

Tapi ketenangan mereka terganggu karena adanya sebuah geng motor yang mampu menandingi rumor mereka dan bisnis gelap Red Dragon pun tercium oleh geng motor itu, karena sudah diketahui oleh orang lain tentang bisnis gelap mereka Red Dragon melakukan penyerangan terhadap geng motor itu namun orang-orang yang dikirim untuk menghabisi geng motor itu menghilang tanpa jejak. Hal itu membuat ketua dari Red Dragon murka karena ada yang berani bermain-main dengannya, setelah itu Red Dragon semakin gencar menyerang geng motor itu namun seperti kejadian awal orang-orang yang dikirim selalu menghilang bak ditelan bumi tidak ada jejak sedikitpun.

Aetos Vasilias itulah nama geng motor yang mampu menandingi mafia Red Dragon, mulai saat itulah kedua kubu itu menjadi musuh besar.
Orang-orang dunia bawah yang mendengar berita itu tentu senang bukan main, permusuhan kedua kubu itu akan menjadi sebuah tragedi besar begitulah kira-kira prediksi dari mereka dan itu akan menjadi tontonan menarik untuk mereka semua.

Pertumpahan darah

Mayat berhamburan

Lautan darah

Jeritan akan mengalun sepanjang perkelahian

Teriakan-teriakan yang saling bersahutan

Tangan, kaki, kepala, yang tersebar di berbagai penjuru tanpa badan

Mandi darah

Tangisan yang memilukan

Teriakan memohon ampun

Tertawa akan kepuasan

Menangis darah

Jantung yang masih berdetak di genggaman

Usus yang ditarik paksa keluar dari tempatnya

Suara tembakan yang saling bersahutan

Kematian yang sudah tidak bisa dihindari

Sebuah pertempuran yang sudah tidak bisa dihindari dan pasti akan terjadi PASTI.

Kedua kubu sama-sama memiliki ego yang besar dan tidak ada yang mau kalah

DARAH... DARAH... DARAH...

NYAWA... NYAWA... NYAWA...

KORBAN BERJATUHAN

NYAWA SUDAH SEPERTI MAINAN

KEHIDUPAN YANG SUDAH TIDAK BERARTI

DARAH SEPERTI AIR KRAN YANG MENGALIR DERAS

KEMATIAN LAH YANG AKAN DATANG

KEMATIAN DI DEPAN MATA

Itu semua akan terjadi dalam waktu dekat, para penghuni dunia bawah hanya akan menonton dan tidak kan ikut campur ataupun membela salah satu diantara keduanya.

Karena pada dasarnya orang yang bekerja di dunia bawah tidak pernah menjalin kerjasama karena mereka semua berlomba untuk menjadi nomor satu.




Vote
 

\/

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang