"Apa itu harta?
Harta hanya sebuah benda titipan dari tuhan untuk kita menjaga nya dan menggunakan nya dengan baik, tidak untuk di sombong kan tidak pula untuk di pamerkan"_BebekRebus22_
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Alvero dan Alvaro tidak mendengarkan percakapan keandra dengan Sean karena mereka hanya fokus melihat Arasha yang sedang duduk di bawah bayangan Zio.Kembali lagi ke lapangan......
Seorang petugas memberikan rekaman CCTV
kelas XI IPA 3 kepada kepala sekolah."Tidak ada yang aneh dari rekaman ini, di sini hanya terlihat ada beberapa murid sedang mengerjakan tugas dan sedang makan cemilan tidak terlihat melakukan hal-hal aneh atau semacamnya, "Jelas kepala sekolah.
" APA, TIDAK MUNGKIN PAK SUDAH PASTI MEREKA YANG NGERJAIN SAYA "Bu Indah tidak percaya pada ucapan kepala sekolah.
Kepala sekolah menunjukkan rekaman itu pada bu Indah dan memang benar bahwa tidak ada yang aneh dari rekaman tersebut disitu hanya terlihat para murid sedang mengerjakan tugas dan makan cemilan.
" Tidak mungkin pak itu pasti rekaman nya sudah di sabotase oleh mereka "Bu Indah tidak menyerah untuk menyudutkan kelas XI IPA 3.
" Wahh tidak bisa di biarkan ini teman-teman masa kita yang kata bu Indah BODOH dan TIDAK
BERPENDIDIKAN ini bisa menyabotase kamera CCTV.
IBU MIKIR LAH BU MASA KITA BISA SABOTASE KAMERA CCTV EMANG NYA KITA IT APA BISA SABOTASE CCTV SEGALA. "Teriak Putra yang sudah terlanjur emosi dengan ibu Indah yang sangat terlihat bahwa guru itu ingin menyudutkan mereka semua dan berakhir dihukum atau pun paling parah di skor beberapa hari." Jangan percaya pak saya tadi liat ada satpam
Yang bawa sesuatu dalam kotak terus di terima Arasha sama dua teman nya pak, udah pasti mereka yang ngerjain bu Indah " salah satu murid
berteriak, mendengar itu membuat bu Indah tersenyum lebar dan kembali menyudutkan
XI IPA 3."Dengar itu pak, sudah pasti mereka yang ngerjain saya" Bu Indah tersenyum puas melihat beberapa
murid XI IPA 3 menegang.Bu Indah gak tau aja kalau itu hanya akal akalan mereka. Diam diam mereka tersenyum jahat melihat bu Indah yang terlihat senang.
Kepala sekolah yang mendengar itu langsung menghubungi seseorang, setelah beberapa menit
datang beberapa petugas keamanan sekolah menghadap ke arah kepala sekolah."Apa diantara kalian ada yang mengantarkan sebuah kotak kepada salah satu murid kelas
XI IPA 3 dan apa isi kotak nya? "Tanya kepala sekolah langsung tanpa basa-basi.Salah satu satpam mengangkat tangan nya
" Saya ada mengantar kan sebuah kotak untuk
kelas XI IPA 3 pak dan saya juga sudah memeriksa isi nya. "jawab satpam tadi" Apa isi nya? pasti barang barang buat ngerjain saya kan? "desak bu Indah kepada satpam tersebut.
" Isi dari kotak itu hanya emm... "satpam itu terlihat ragu untuk menjawab lalu melirik barisan XI IPA 3.
"Jawab saja pak!!!! pasti isinya barang barang buat ngerjain saya kan." Bu Indah mendesak satpam itu lagi, bukan pertanyaan lagi yang di ucapkan oleh bu Indah tapi sebuah perintah.
"Bukan bu tolong jangan salah paham, isi dari kotak cuman..... Pembalut tidak ada barang lain nya kok bu "
Satpam itu menjawab desakan bu Indah dengan tegas setelah melihat Arasha mengangguk memberikan izin.Bu Indah terlihat tidak suka mendengar pengakuan satpam tadi yang tidak sesuai dengan ekspetasi nya.
Kepala sekolah yang mendengar itu langsung berdehem
"Ekhmm... Sepertinya di sini hanya salah paham
kelas XI IPA 3 tidak bersalah dan silahkan kalian kembali ke kelas kalian masing-masing " kepala sekolah membubarkan kerumunan." Dan bu Indah saya harap bu Indah mau untuk meminta maaf kepada kelas XI IPA 3 karena sudah menuduh mereka yang tidak-tidak " kepala sekolah berkata dengan tegas.
Bu Indah yang mendengar itu merasa tidak suka
" saya tidak salah pak kenapa saya harus meminta maaf "." UDAH LAH PAK KITA SEMUA GAK PERLU
KATA MAAF, KAN KHUSUS BUAT KELAS KAMI ADA PERATURAN YANG HARUS DI PATUHIYAITU:
1. GURU TIDAK PERNAH SALAH, KALAU GURU BERBUAT KESALAHAN BERARTI SUMBER NYA DARI KAMI DAN KAMI HARUS MEMINTA MAAF KEPADA GURU ITU.
2. KALAU ADA KELAS LAIN YANG LEBIH DULU MENCARI MASALAH DAN KAMI MELAWAN KAMI JUGA YANG HARUS MEMINTA MAAF KEPADA MEREKA.
3. KALAU ADA KELAS LAIN YANG MENGEJEK KELAS KAMI ATAU PUN MEMBULLY SALAH SATU MURID DI KELAS KAMI YAITU KELAS XI IPA 3 SANGAT DI WAJIBKAN UNTUK KAMI AGAR TIDAK MELAWAN DAN TETAP DIAM KALAU PUN MAU MELAWAN PASTI AKAN MENDAPAT MASALAH YANG LEBIH BESAR LAGI KEDEPAN NYA , KALAU KAMI MELAPOR PADA GURU PASTI TIDAK AKAN DI TINDAK LANJUTI JUGA KAN KARENA KELAS KAMI HANYA KELAS BUANGAN YANG ISI NYA HANYA MURID-MURID YANG DI ANGGAP BODOH JADI YA PERCUMA SAJA.OOWHH DAN SATU LAGI KALAU ADA MURID YANG MISKIN DAN MASUK LEWAT JALUR BEASISWA LALU MEREKA DI BULLY SEKOLAH TIDAK PERNAH MENINDAK LANJUTI ITU?
KEPALA SEKOLAH DIAM ATAS KASUS BULIYING ITU?
KENAPA?
APA KARENA DI SUAP OLEH KELUARGA PELAKU
ATAU DI ANCAM?
AHH RASANYA TIDAK MUNGKIN KALAU DI ANCAM
PASTI UANG BUKAN YANG BERTINDAK?
SAYA MEMANG SERING MEMBULLY ORANG TAPI SAYA HANYA MEMBULLY ORANG YANG SELALU MENCARI MASALAH DENGAN SAYA DAN SAYA MEMBULLY ORANG YANG PANTAS DI BULLY. "
Arasha mengatur nafas nya yang memburu dia
mengingat siswa yang koma setelah dibully di gudang sekolah dan sekolah hanya diam tanpa memberi sedikit pun bantuan untuk pengobatan nya padahal jelas jelas yang membully itu salah satu siswa sekolah ini."SAYA JADI HERAN KENAPA SEKOLAH INI MENDAPAT GELAR SEBAGAI SEKOLAH TERBAIK PADAHAL DI SEKOLAH INI TIDAK ADA SEDIKIT PUN RASA KASIHAN ATAU KEADILAN UNTUK SISWA KURANG MAMPU YANG TELAH DI BULLY.
KELUARGA MEREKA MELAPOR PADA KALIAN PARA GURU TAPI APA YANG KALIAN LAKUKAN, KALIAN SEMUA HANYA DIAM MENUTUP MULUT DAN TIDAK MEMBERIKAN KEADILAN UNTUK MEREKA.PANTAS SAJA PARA MURID YANG SELALU KALIAN
SANJUNG DAN KALIAN BANGGA BANGGAKAN MENJADI MURID YANG SOMBONG, TIDAK TAU DIRI, MERASA PALING HEBAT, DAN YANG LAIN HANYA SEPERTI SAMPAH YANG PANTAS UNTUK DI INJAK INJAK OLEH MEREKA.MERENDAHKAN ORANG LAIN, MERASA DIRI PALING BENAR, SIAPA YANG MEMILIKI KUASA DAN HARTA DIA YANG AKAN BERKUASA ITU LAH AJARAN KALIAN YANG SEBENARNYA,
ASAL KALIAN TAU ORANG YANG KAYA TAPI TIDAK MEMILIKI ATITUD, TATA KRAMA DAN SOPAN SANTUN ITU BAHKAN JAUH LEBIH RENDAH DARI APA PUN.
SEDANGKAN ORANG YANG TIDAK MEMILIKI APA APA
TAPI MEREKA MEMILIKI SOPAN SANTUN, TATA KRAMA, ATITUD YANG TINGGI, DAN BISA MENGHORMATI ORANG LAIN ITU JAUH LEBIH KAYA DARI PADA ORANG KAYA YANG MENYANDANG GELAR MILIARDER. "lanjut nya.Jangan lupa vote nya yaaaa semua......
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Berbeda ? (End)
HumorAerina adalah gadis cantik berusia 15 tahun yang baru duduk di bangku SMA dia gadis yang pintar, cerdas dan multitalenta. . . . Saat pulang sekolah.... Aerina pulang menuju rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat menyebrang tiba tiba ada sebua...