Awal dan Akhir!!!

14K 736 44
                                    

Dengan adanya dendam maka kau akan menjadi lebih kuat karena kau akan memiliki ambisi.
~jordi

.
.
.
.
.

Hari yang dinantikan telah tiba, semuanya sudah bersiap dengan senjatanya masing-masing. Mereka semua terbagi menjadi beberapa devisi

Devisi pertama di pimpin oleh Max, mereka bertugas sebagai penyerang dibagian terdepan dimana mereka akan berhadapan langsung dengan Jordi.

Devisi kedua dipimpin oleh Bara, dimana mereka bertugas untuk menerobos penjagaan yang sudah di siapkan oleh Jordi. Ya mereka tau kalau Jordi sudah menyiapkan beberapa orang terkuatnya untuk berjaga di setiap jalan menuju tempat yang telah di tetapkan.
Tempat yang telah di tetapkan? Ya, H-2 sudah diputuskan dan diberitahukan tempat yang akan menjadi saksi bisu pertikaian saudara.

Devisi ketiga dipimpin oleh Zerro, mereka bertugas sebagai seniper.

Setiap orang dari mereka memiliki keahlian yang berbeda-beda, dan apa keahlian mereka maka mereka akan masuk ke devisi itu. Dari ketiga devisi yang paling banyak anggota adalah devisi pertama, karena kebanyakan dari mereka adalah petarung jarak dekat.

Lokasi yang telah di tetapkan adalah sebuah pulau tak berpenghuni yang terletak di tengah-tengah laut. Pulau itu bernama pulau mati, bisa didengar dari namanya pulau itu adalah pulau yang cukup berbahaya karena tak ada satupun manusia yang bisa hidup di sana karena isi dari pulau itu hanyalah binatang buas dan tanaman beracun.

" Bagaimana semuanya sudah siap di devisi masing-masing?" Tanya Nick

" Sudah, " jawab Adeon

" Baik sekarang kalian semua naik kapal pesiar masing-masing devisi, kita akan berpisah di sini." Instruksi Max

" Devisi kedua berangkat lebih dahulu lalu disusul devisi ketiga dan setelah itu kami devisi pertama akan menyusul " lanjutnya.

" BAIK " ucap mereka serempak.

Mereka semua masuk kapal pesiar masing-masing devisi yang sudah disediakan, seperti instruksi dari Max devisi kedua berangkat terlebih dahulu dan disusul oleh devisi ketiga.

" Sekarang giliran kita yang berangkat? " Tanya Sean

" Yaa " jawab Star seadanya

Devisi pertama berangkat menyusul devisi kedua dan ketiga tetapi mereka berlayar tak searah, ketiga kapal pesiar itu berlayar dengan arah yang saling berlawanan.

" Coba tebak siapa yang menang diantara kedua kubu itu "

" Kalau menurutku Red Dragon mungkin hebat dan juga licik tapi ntah kenapa aku merasa para anak muda itu bisa mengalahkan mereka "

" Bagaimana kalau kita taruhan saja? " Usul seseorang yang baru saja datang.

" Baik, saya setuju "

" Uang 500jt dollar" seringainya.

" Deal "

" Aku memegang para anak muda itu, seperti perkataan ku dari awal "

" Percaya diri sekali kau kalau anak muda itu bisa mengalahkan Red Dragon "

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang