7

28.7K 1.9K 10
                                    

Hallo guysss sebelum baca tolong jangan lupa vote  nya yaaaa semua......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat masuk kelas Arasha melihat semua orang menatapnya dengan berbagai macam tatapan

"Hallo...  "
Arasha menyapa mereka dengan canggung.

" Lo.... beneran Arasha kan? "
Seseorang bertanya pada Arasha, namanya
Zio Antara bisa dilihat dari melihat name tag nya.

Zio itu ketua kelas XI IPA 3

" Ya iyalah siapa lagi coba "
Arasha menjawab pertanyaan Zio dengan santai.

"  Anjirrrr lo beda banget klo ga pake make-up cantik nya kebangetan " 
Seseorang menyahut dia Putra Raharja sahabat Zio.

Dan yang lain menyetujui ucapan Putra.

" Iya bener Arasha emang cantik banget klo ga pake make-up "

Arasha emang cantik dari dulu kali pake
make-up atau pun enggak dia tetep cantik "

" iya sih, tapi kan klo gak pake make-up cantiknya
beda gitu aura nya juga beda. "

" Sha lo mending gini aja deh jangan berubah lagi
buat tuh si Bara nyesel karena udah
menyia-nyiakan cewek secantik lo "

" Gw setuju tuh sama Sera lo pokoknya jangan berubah tetep gini aja lebih cantik biar si Bara api
itu nyesel lebih milih si Tania yang letoy "

" Njirrrr letoy hahahaha.... "

Tapi emang bener sih si Tania kan emang letoy udah gitu cengeng lagi kegetok dikit aja jatoh terus nangis, lebay banget jijik gw liat nya "

" Asli gw juga gedek banget sama si TaniaDia itu lemah banget masa kalah sama adek gw yang baru kelas 2 sd, adek gw aja ga selemah itu "

Semua anggota kelas XI IPA 3 mengeluarkan
uneg-uneg yang udah mereka pendam selama ini.

" Hah... lo semua kok kaya gak suka sama Tania ya, emang nya kenapa? " Arasha baru tau kalau teman sekelas nya  ternyata banyak yang tidak suka sama Tania.

" Ya elahhh pake nanya lagi, lo kan tau sendiri sha klo si Tania itu lemah, letoy, lebay, sama cengeng. kita itu gak suka sama dia terlalu lebay bayi aja mungkin kalah cengeng sama Tania " kata seorang perempuan berambut pendek Nara nama nya.

" Ho'oh bener banget apa yang di bilang sama Nara gw aja ga suka sama kelakuan nya yang kelewat lebay " Zio menyahut dengan muka sinis nya Zio, memang tidak suka dengan Tania dari awal.

" tau tuh jadi orang kok lemah banget kesel gw sama Tanianjing itu " Putra berkata dengan nada mengejek.

HAHAHAHA....

Semua kelas XI IPA 3 tertawa serempak kecuali
Arasha yang hanya tersenyum kecil.

" Oh iya guysss  kebetulan ada yang mau gw omongin sama kalian semua nih "

Semua orang menatap ke arah Arasha

" Apaan sha, "
salah satu teman sekelas Arasha menyahut.

Arasha tersenyum kecil,
" GW DISINI ATAS NAMA ARASHA QUEENZY D'FRANZ MINTA MAAF KALAU ADA SALAH SAMA KALIAN DAN GW JUGA MINTA MAAF ATAS TINDAKAN GW YANG KURANG BAIK SAMA KALIAN GW JANJI GAK AKAN NGULANGIN KESALAHAN GW LAGI JADI TOLONG MAAFIN GW YA.. "

Arasha berbicara dengan lantang dan tegas di depan semua teman teman sekelasnya lalu sedikit membungkuk kan badan nya.

Teman teman sekelas nya tersenyum melihat Arasha meminta maaf pada mereka dengan tulus.

Zio maju lalu merangkul pundak Arasha disusul oleh putra dan yang lainnya.
"Sha lo tenang aja kita semua udah maafin lo kok
kita juga ngerti kenapa lo berbuat kaya gitu dan itu semua bukan sepenuhnya salah lo  emang takdir aja yang terlalu kejam sampai bikin lo kaya gitu. kita sekelas sha, kita bukan cuma sekedar teman tapi kita juga saudara karena kita saudara makanya kita bisa ngerti sama perasaan lo "
Zio berkata dengan bijak sambil tersenyum dan merentangkan kedua tangan nya,  Arasha yang mengerti langsung berhamburan memeluk Zio
yang  disusul oleh semua murid XI IPA 3 dan mereka ikut berpelukan.

" Lo tenang aja sha kita semua udah maafin lo jadi kalau ada apa apa lo bilang aja ke kita semua
kita bakal bela lo sampai titik darah penghabisan "
Putra bicara dengan dramatis yang mengundang tawa semua orang.

salah satu teman sekelas Arasha tiba tiba bersuara

" Hahaha.... iya bener kita pasti bakal belain lo kok sha dan kita juga bakal bikin Bara dkk nyesel udah lebih milih si Tania yang lemah dari pada lo yang jelas jelas sahabat mereka dari kecil ".

" Lo tau dari mana kalau gw sahabatan sama mereka ? " Arasha bertanya dengan bingung.

soalnya emang tidak  banyak orang yang tau kalau Bara, Arasha, Alvaro, Alvero, Sean, dan Raka pernah sahabatan.

"Lo sih gak terlalu merhatiin sekitar jadi lo gak tau gw deh, gw itu selalu satu sekolah sama lo dari sd sha lo aja yang ga pernah liat gw "
dilihat dari name tag nya namanya Sandi wiratma.

" Ohh sorry gw ga tau " Arasha merasa tidak enak.

" Santai aja sha.. " kata Sandi sambil tersenyum.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

udah segini dulu ya

jangan lupa vote dan komen nya yaa bestiiiiii...

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang