.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hallo guysss balik lg sama gw nihhh
ohh iya gw cuman mau ngingetin kalau vote dulu ya sebelum baca hehehe....Happy Reading guysss...
Setelah acara berpelukan kaya teletubis nya selesai mereka semua duduk ke bangku nya masing masing karena bel tanda masuk sudah berbunyi.
Datang seorang guru wanita dia masuk dengan wajah songong nya menurut Arasha.
Dia guru bahasa indonesia namanya ibu Indah
Arasha menoel lengan Putra, mereka bertiga memang duduk berdekatan di bangku belakang
" eh put liat dah songong banget muka nya tu guru pengen nonjok rasanya " Arasha menunjuk guru yang sedang berbicara di depan kelas.
" Asli dah pengen cakar muka songong nya gw "
Putra kelihatan kesal melihat guru yang sedang menjelaskan pelajaran dengan wajah sombong di depan kelas." Kerjain yook nanti pas istirahat, kan habis istirahat jam ibu Indah lagi jadi kita kerjain aja eneg gw liat mukanya " Arasha dengan ide jahil nya mengajak Putra dan Zio untuk mengerjai guru sombong nya itu.
Zio dan Putra mengangguk antusias
" ayooo, kita ajak juga yang lain " ajak Zio." Yaudah kasih tau di grub yang ga ada gurunya aja" Zio menyetujui ucapan Arasha dia mengeluarkan hp nya lalu mengetik sesuatu dan mengirimkan nya di grub kelas mereka.
Para Pencari Janda
Zio paketu
woyyy guysss gw, putra, sama Arasha mau ngerjain bu indah pas jam istirahat mau ikut gak?Ucup reog
yowwww tentu lahhh pasti kita semua ikut
ya ngga guysss?Nara cwanteq
yoi gw udah muak tuh masa bu indah yg semena mena, cuman banggain murid murid IPA 1 mulu kerjaan nya mentang mentang wali kelas merekaSandi
2inBagas
3inSandi Borobudur
4inDewi Sadgirl
Semuanya setuju kok, tinggal
Susun rencana aja
Anda Yaudah berarti semua setuju ya pas jam istirahat !Semua anggota kelas XI IPA 3 bersemangat mengikuti rencana Arasha mereka semua ribut di grub kelas sambil menyusun rencana buat ngerjain guru songong mereka.
" KALIAN SEMUA TIDAK MEMPERHATIKAN SAYA MENJELASKAN DI DEPAN YA? " Bu indah berteriak dengan keras membuat para murid yang sedang saling membalas pesan di grub terkejut.
" Ya ampun bu jangan teriak teriak ini kelas bukan hutan " sahut murid berkaca mata.
" iya bu kalau mau teriak silahkan keluar dari sini "
sahut murid yang lainnya.Durhaka memang murid XI IPA 3 ini.
" KALIAN SEMUA BERANI SAMA SAYA, MASIH UNTUNG SAYA MAU MENGAJAR KALIAN YANG BODOH INI.
LIHAT ANAK DIDIK SAYA DI KELAS XI IPA 1 MEREKA SEMUA PINTAR PINTAR, CERDAS DAN BERBAKAT TIDAK SEPERTI KALIAN SEMUA YANG BODOH DAN TIDAK MEMILIKI BAKAT SAMA SEKALI. " wajah bu indah memerah dia berteriak di depan kelas seperti orang kerasukan.Arasha mengetuk mejanya lalu mengode mereka semua lewat matanya dan semuanya mengerti lalu meminta maaf pada bu indah.
" Maaf bu kita gak bakal ngulangin lagi, silahkan ibu lanjutkan, kami bakal diam dan memperhatikan ibu kok "Zio bersuara saat melihat kode Arasha.
" Iya bu kita minta maaf... "semuanya meminta maaf dengan serempak walaupun mereka tidak sudi untuk meminta maaf , kalau bukan karena kode dari Arasha dan agar rencana mereka tidak gagal.
" Ya sudah saya maafkan kalian, mengajar kalian memang merepotkan bikin darah saya jadi tinggi.
SANGAT berbeda dengan kelas XI IPA 1 yang sangat penurut dan rajin "
semuanya meradang mendengar bu indah yang tidak pernah ketinggalan membanggakan kelas XI IPA 1 setiap mengajar mereka dan merendahkan kelas XI IPA 3.Akhirnya selesai pelajaran dan bel istirahat berbunyi.
" ya sudah saya keluar dulu dan ingat setelah jam istirahat semua tugas yang saya kasih harus selesai ingat itu " bu indah keluar dengan mengangkat wajahnya dengan angkuh.
" Anjing kesel banget gw sama bu indah nama doang indah tapi orangnya gak ada
indah- indahnya buruk banget anjingggg " para murid mengeluarkan uneg uneg nya setelah bu indah keluar." Oke semua udah siap buat ngerjain bu indah? " tanya Arasha dengan bersemangat
" Udah dong udah siap banget malah " semua nya menjawab dengan penuh semangat.
" Oke kita bakal bagi jadi beberapa kelompok,
Tina, Nara, sama Ayu awasin di depan kelas takut nya ada yang masuk kalau ucup, bagas, sama arsyad bawa lima atau enam orang anak anak kelas kita ke kantin atau kemana aja biar ga ada yang curiga kita lagi ngelakuin sesuatu.
dan yang lain ikut gw buat persiapan ngerjain bu indah " semuanya menyetujui apa yang dikatakan Arasha dan mereka bubar untuk menjalankan tugas mereka masing masing." Di sini ada yang bawa laptop gak gw mau pinjem" lalu seorang murid dengan rambut kepang menyerah kan laptop nya ke Arasha
"Nih... "
" Oke gw pinjem dulu ya " gadis itu mengangguk.
Arasha mengotak atik laptop itu lalu beberapa menit kemudian hp Arasha berbunyi ia melihat hp nya lalu keluar kelas di ikuti oleh Zio dan Putra,
setelah keluar mereka di hampiri oleh satpam sekolah dan memberikan sebuah kotak lalu langsung pergi dan mereka bertiga pun langsung masuk ke dalam kelas..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
udah segitu dulu ya guysss
jangan lupa vote nya ya......
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Berbeda ? (End)
HumorAerina adalah gadis cantik berusia 15 tahun yang baru duduk di bangku SMA dia gadis yang pintar, cerdas dan multitalenta. . . . Saat pulang sekolah.... Aerina pulang menuju rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat menyebrang tiba tiba ada sebua...