20

20.8K 1.5K 23
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote nya yaaaa.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tidak terasa empat hari setelah pertengkaran mereka berlalu dan sekarang sudah sebelas hari Arasha pergi dan tidak ada kabar.

Inti dari geng Lion King saat ini sedang berkumpul di parkiran sekolah, seperti biasa mereka akan tetap diam di parkiran sampai bel masuk berbunyi.
"Hufhh....
Udah hampir dua minggu Arasha belum balik juga"
Celetuk Rehan.

"Iya, bukan nya dia bilang cuma seminggu lebih ya" bingung keandra.

'gw akan mulai rencana gw saat dia pulang nanti '

Brummm.... Brummm.... Brummm....

Sebuah mobil sport melaju dengan kecepatan tinggi melintasi gerbang sekolah, dan berhenti di parkiran.

Pintu kemudi terbuka, keluar lah seorang perempuan menggunakan hoodie dark blue, dengan Bando hitam berbentuk pita yang ber tengger di kepalanya, gadis itu memiliki rambut panjang yang diombre biru.

Pintu kemudi terbuka, keluar lah seorang perempuan menggunakan hoodie dark blue, dengan Bando hitam berbentuk pita yang ber tengger di kepalanya, gadis itu memiliki rambut panjang yang diombre biru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Contoh rambut nya.

Setelah menutup pintu mobilnya gadis itu berbalik
terlihat lah poni rambutnya yang indah

Setelah menutup pintu mobilnya gadis itu berbalik terlihat lah poni rambutnya yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Contoh poni nya ya, bukan wajahnya.

Dan ternyata gadis itu adalah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Arasha..... "
refleks semua siswa /siswi yang ada di sekitar berteriak kaget.

Sedangkan sang pemilik nama berjingkit kaget mendengar teriakan mereka semua.

" apa sih?, kenapa teriak teriak.
Arasha tau Arasha cantik tapi gak gitu juga kali"
Ucapnya ngegas.

"AAAAAAA DEDEK GW YANG PALING CANTIK, BODY NYA BAGUS, KANGEN..... "

Arasha menutup kuping nya ketika mendengar teriakan yang begitu nyaring itu.

Tidak lama disusul oleh teriakan teman temannya dari XI IPA 3 dan jangan lupakan para anggota osis.

" ARASHA..... KANGEN WOYYY.... KANGEN KANGEN.... "

Arasha melihat teman temannya menyambut dirinya, bukan nya senang atau pun terharu Arasha malah terlihat takut.

" Aaaaaaa tulungggg...... "

Arasha yang melihat Refan tak jauh darinya langsung meloncat, untung Refan refleks menyambut nya dan berakhir lah Arasha di gendongan Refan.

" Astagaaaaa, malah lari ni anak "
Zio sudah sampai di depan Rizky dan Refan lebih dulu dengan nafas ngos-ngosan, lalu disusul oleh yang lain dan kondisi mereka tidak jauh berbeda dengan Zio.

Arasha lalu turun dari gendongan Refan,
dengan tidak ikhlas Refan melepas Arasha dari gendongan nya.

' baru juga seneng, '

"kalian sih pake teriak-teriak segala kan gw jadi takut, makanya gw kabur "

" ya kan kita semua kangen sha "sahut salah satu teman Arasha.

" ihhh gemes banget sihhhh "putra menoel-noel pipi Arasha yang lebih cubby dari pada biasanya.

Berakhir lah Arasha yang jadi mainan Putra,
" Sakit Putra, jangan di cubit "

" Lepas put" Rizky menyentak tangan putra dari pipi Arasha lalu mengusap nya.

"Aaaaaaaa...... " Arasha tiba-tiba berteriak kencang  membuat mereka kaget bukan main.

" Rizky asuuu " teriak Kevin dan Refan bersamaan.

Bagai mana Arasha tidak berteriak, saat ini pipinya sedang digigit oleh Rizky dan rasanya begitu sakit.

" Huwaaaaa lepas.... Sakit.... "
Arasha menangis kencang karena rasa sakit di pipinya.

Teman teman Arasha yang melihat itu langsung kelabakan,

" Njirrrr Rizky lepas adek gw" teriak Kevin, ia langsung menarik Arasha kepelukan nya dan menyembunyikan wajah Arasha di dada bidang nya.

Bukan apa-apa ia hanya takut khilaf dan berakhir menelan Arasha sama seperti Rizky.

Arasha yang masih menangis di pelukan Kevin dan Rizky yang hanya nyengir polos.
"pice ✌️, hilap mohon maap"







Udah segitu dulu ya....
Jangan lupa vote nya......

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang