5

30.9K 2K 18
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Maksud lo apa bilang klo cewe gw jalang "

Sean tiba tiba datang dan menghampiri mereka berdua tapi dia tidak berusaha untuk membantu kekasihnya itu karena dia tau saat Rizky dalam mode serius seperti ini omongan nya bukan omong kosong belaka.

" Cihh lo yang pacarnya dan lo ga tau apa apa tentang cewek lo sendiri ?.
ohh iya gw baru inget lo kan goblok ya makanya hal sepele kaya gini aja lo gak tau "

Rizky berkata sambil menatap remeh Sean yang ada di depan nya dan tangan nya masih setia menarik rambut kekasih Sean dengan kuat.

" MAKSUD LO APA BILANG GITU HAH... "
Sean berteriak dengan lantang ia paling benci diremehkan.

" Cih, lo kan emang goblok plus bego jadi ya terima aja "
Refan tiba tiba menyahut dan mendatangi mereka.

" LO GA USAH IKUT CAMPUR YA INI URUSAN GW SAMA RIZKY " Sean mencengkram baju Refan.

" Jelas gw harus ikut campur karena gw setuju sama perkataan Rizky klo lo itu goblok dan bego.
mana ada saudara yang benci sama saudara nya sendiri dan lo diam aja saat Arasha dihina, di fitnah, bahkan lo diam aja menyaksikan saat Arasha di tampar atau pun diperlakukan secara kasar. Lo itu abangnya dan Arasha itu adek lo sendiri apalagi dia cewe dia butuh perlindungan dari lo dan pembelaan dari lo saat dia sedang dicaci dan difitnah tapi apa yang lo lakuin lo malah nonton aja seolah itu semua adalah hal yang wajar dan pantas dia terima, padahal lo sendiri tau kalau Arasha selama ini gak salah hanya karena sifat dan penampilan nya seperti itu buat lo jadiin itu alesan buat benci sama adek lo sendiri.
Inget SEAN AIDIN D'FRANZ penyesalan itu pasti datangnya pada saat di akhir bukan di awal, jadi gw nantiin penyesalan lo itu. gw akan jadi orang pertama yang akan menertawakan kebodohan lo" Refan berkata dengan dingin sambil melepaskan cengkraman Sean pada bajunya.

" Dan gw bakalan buat Arasha benci dan gak akan pernah maafin lo pada saat penyesalan itu datang, bukan hanya lo aja tapi seluruh keluarga lo yang bodoh itu " Rizky berbisik di telinga Sean sambil menyeringai.

Sean terdiam setelah mendengar omongan mereka berdua, yaa selama ini Sean tau kalau Arasha tidak salah dan perilaku Arasha yang seperti itu dia juga tahu.
Arasha berperilaku seperti itu ya karena keluarga nya sendiri dan Sean sadar akan itu tapi dia sama sekali tidak peduli akan hal itu dia malah membenci adik nya sendiri dia membenci Arasha tanpa alasan.

.
.
.
.
.
.
.
Arasha yang tidak mengerti akan situasi hanya menatap mereka semua dengan polos dan itu semua terlihat oleh Raka adik dari Arasha. Raka gemas sendiri melihat sang kakak yg terlihat polos dan bingung disaat bersamaan.

"Mereka kok berantem ya, mereka kenapa sih, kan aku yang dikatain kok mereka berdua yang emosi ya" Arasha berbicara dengan dirinya sendiri dengan bingung .

orang orang yang melihat keributan itu hanya bisa diam dan tidak bisa ikut campur karena mereka tau kalau sampai mereka ikut campur mereka pasti akan terkena imbas nya.

Rizky mengambil sesuatu di tasnya dan melempar itu semua ke udara dan beberapa nya dia lempar ke wajah Sean

" Bela terus tuh kekasih jalang lo itu... "
Rizky berkata dengan sarkas.

Sean terkejut melihat foto-foto itu bisa terlihat di foto itu kalau pacarnya memang seorang jalang dan simpanan om om karena isi foto foto itu adalah gambar kekasihnya sedang bercumbu bersama beberapa orang laki laki tua yang berbeda beda.

" Kita putus " Sean berkata dengan datar dan dingin lalu pergi begitu saja.
.
.
.
.
.
.
keributan itu pun telah selesai karena dibubarkan oleh anggota inti Lion King lainnya.

Dan Arasha masih berdiri di tempatnya karena bingung harus berbuat apa.

" kenapa kalian jadi berantem sih kalian gak boleh gitu, kalian kan sahabat masa berantem gara gara cewe sih itu gak baik, Refan, Rizky aku harap kalian minta maaf ya sama Sean kasian dia. "
Tania berkata dengan lembut selembut pantat bayi.

" Emang kita salah apa sampai harus minta maaf sama dia kita hanya menunjukkan kebenaran dan kita hanya ngomongin fakta, itu semua gak salah jadi kenapa kita harus minta maaf"
Refan berkata dengan santai.

" Dan lo tadi bilang apa kita berantem gara gara cewe ?
heh lo buta ya kita berantem gara gara apa lo ga bisa liat ?
perlu gw cariin donor mata buat lo kalau lo ga bisa liat ?
kita itu cuman ngomongin fakta dan belain Arasha apa salah? jelas enggak lah.
Lo harusnya sadar dan ngaca klo yang perusak persahabatan kita itu lo andai lo gak datang pada saat itu semuanya pasti bakal baik baik aja. "
Emosi Rizky kembali meledak kala mengingat kebersamaan mereka semua hancur dalam sekejap mata setelah kedatangan Tania.

mereka memang bersahabat lebih dahulu bahkan jauh sebelum Tania datang, mereka bersahabat mulai dari pertama kali bertemu saat mos sekolah
Beda dengan Tania karena Tania adalah murid pindahan.dan yang mengajak mereka bersahabat adalah Arasha sendiri, mereka dulu itu hanya murid pendiam dan tidak ada teman sama sekali lalu Arasha datang dan mengajak mereka berdua untuk gabung bersama.


























udah itu dulu ya semuanya jangan lupa untuk vote nya.....

bayyyy.....

Jiwa Yang Berbeda ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang