Sebelum baca jangan lupa vote nya yaaaa......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."come? "tanya seseorang.
[bagaimana?]
" È incasinato, è tutto incasinato...."jawab seseorang disebelah nya.
[ini kacau, semuanya kacau....]
"Quanto tempo pensi che possiamo finirlo?" tanya nya lagi.
[Menurutmu berapa lama kita bisa menyelesaikannya?]
"Sembra che ci vorrà molto tempo, secondo i miei calcoli ci vorranno al massimo due settimane per completare tutto."sahut seseorang yang baru datang.
[Sepertinya akan memakan waktu lama, menurut perhitungan saya akan memakan waktu maksimal dua minggu untuk menyelesaikan semuanya.]
Di ruangan yang luas itu terlihat sekumpulan orang sedang melakukan meeting.
"Baiklah, aku sendiri yang akan memimpin kalian untuk membawa barang itu " final nya.
"Seharusnya Leader disini saja untuk memantau semuanya, dan memberikan kami arahan." ucap seseorang yang memiliki sorot mata tajam.
"Tidak ada yang bisa melarang ku, sekalipun kalian semua "ucapnya tegas tak terbantahkan.
Ia mengeluarkan aura yang sangat gelap membuat semua orang yang ada di sana merinding seketika.Semua orang menunduk hormat lalu keluar karena meeting mereka sudah selesai, kecuali dua orang yang ada di samping seseorang yang di panggil Leader itu.
"Tantum te desidero infantem, stricta AMPLEXUS me" ucap seorang di samping kiri nya.
"vi mankas al mi" ucap singkat seseorang disebelah kanan nya.
Di sisi lain....
Terlihat seseorang yang sedang duduk di kursi kebesaran nya dengan wajah yang tegas dan memancarkan aura yang dingin.
"Berapa lama kira-kira proyek ini akan selesai? "
Tanya orang itu pada seseorang yang sedang berdiri di sampingnya.bisa dilihat bahwa orang yang duduk itu adalah seorang bos dan yang berdiri di samping nya adalah sekretaris nya yang setia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Yang Berbeda ? (End)
HumorAerina adalah gadis cantik berusia 15 tahun yang baru duduk di bangku SMA dia gadis yang pintar, cerdas dan multitalenta. . . . Saat pulang sekolah.... Aerina pulang menuju rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat menyebrang tiba tiba ada sebua...