| HD 47 : Lovers |

12.4K 1.2K 159
                                    

Hollaaa, guys! Akhirnya Dezu bisa balik lagi ke Wattpad setelah sebulan lebih mood hncur gara2 oknum2 plagiator yg g tau diri 😤 😢

Sedih sih, iya, tp yuk lah, happy reading! ❤️

🚯PLAGIAT MENJAUH!🚯

|•••|

Doha, Ad Dawhah, Qatar 06.00 PM.

"Cepat perbaiki yang ini!" seru Zelfi menunjuk sebuah pajangan dekorasi di sebuah palang yang terlihat terlepas.

Gedung lebar yang memiliki aula yang mampu menampung lebih dari 20.000 orang dengan dekorasi tak keluar dari garis kemewahan. Gedung yang sangat lebar itu terbangun setengah lingkaran dengan material yang seluruhnya terbuat dari kaca mahalan yang dapat terbuka tutup otomatis. Beberapa tiang penyangga gedung yang terukir relief itu terlihat terbuat dari lapisan emas mengkilap yang dapat memancarkan cahaya, kini dengan lilitan hiasan kaca yang berbentuk seperti tetesan air sangat indah. Ild Eremias Building.

Taman lebar yang berada di sekeliling gedung itu kini memancarkan cahaya buatan dari pohon-pohon yang tertanam teratur seperti melingkar di sekitar gedung di sana. Terdapat dua pintu lebar yang terlihat seperti portal, satu dari depan, dan satu dari halaman belakang. Pintu depan yang terbuka lebar menjadi batasnya antara halaman luar menawan dan dalam gedung. Dua gerbang yang diukir unik dan mewah itu terlihat sebagai salah satu ikon bagi kemewahan gedung itu, terbuat dari emas dan perak, berbentuk seperti katedral dengan ujungnya yang terhias dari material red ruby. Dan palang atas menjuntai melengkung di atas dua buah gerbang terbuka itu terdapat material berbentuk mahkota selebar dua gerbang yang sekitar 50 meter yang memancarkan sinar dari material yang dinyalakan di sana menjadi pusat perhatian dari luar.

Tempat acara besar-besaran sebagai kelahiran ketiga anak sekaligus dari Burner. Sudah ramai orang berdatangan untuk memenuhi panggilan acara sejak satu jam yang lalu, tampak orang-orang penting dan kaya berada di sana dengan pakaian mewah dan rapi. Tak lupa juga dengan tak sedikit anak-anak beruntung yang bisa terlahir dari keluarga kaya di sana yang ikut serta memenuhi tempat. Ada yang berlarian dengan anak seusianya dan ada yang mendapat teman baru, tapi yang paling mencondong di antara populasi anak-anak di sana adalah mereka yang punya geng sendiri-sendiri. Terlihat sekali memiliki aura terlahir dari keluarga kaya dengan pakaian jas dan dress masing-masing.

Termasuk Zander dan Keizaro-adik angkat dari Hazeline yang berada di kumpulan yang sama. Mereka salah satu yang terlihat mencolok dengan kelima teman orang kaya lain di sana.

"Zander, di mana keponakanmu, bukannya ini acaranya?" ucap agak keras salah satu temannya dengan meminum wine, sebab kebisingan di sana yang mendominasi karena banyak populasi selain musik yang diputar tenang.

"Kau pikir aku ayahnya? Jangan bertanya padaku," balas Zander acuh tak acuh.

"Kau sialan sekali," ucap salah satunya dengan meraih ponsel mahal di balik saku jasnya, mengutak-atik mencari undangan online yang disebar selain undangan fisik mewah yang dikirim ke rumahnya. "Di sini ada tiga nama. Beritanya mereka kembar, astaga, keluargamu unik sekali!"

Mereka menatap panggung acara yang terlihat dominan berwarna gold dan silver. Layar panggung di belakang terpampang tiga nama sekaligus yang terbuat menimbul tiap hurufnya terbuat dari emas.

Vicenzo Ignazio Burner, putra dari Avra. Lucero Ignazio Burner, putra dari Arva. Kemudian Bebe Rosabelle Burner, putri dari Avra. Satu-satunya keturunan putri dari keluarga Burner membuat acara dibuat besar-besaran.

Uniknya, mereka bertiga kembar dan lahir di waktu yang sama. Hanya saja Vicenzo dan Bebe lahir di rahim yang sama, berbeda dengan Lucero. Karena kedua pria kembar identik Burner menikahi dua wanita kembar identik dari keluarga De Santis. Dilansir secara ilmiah, mereka bertiga adalah saudara kandung walau satu lahir di rahim yang berbeda. Bahwa sesama kembar identik menikai sesama kembar identik maka kemungkinan besar gen kembar juga akan turun ke anaknya.

Hale's Doll [COMPLETE☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang