| HD 42 : Nephew |

11.7K 1.2K 159
                                    

Guys, mau kasih tahu kalau hari ini hari terakhir novel emak bapack Hale Pre-Order. Yg mau pesan bisa langsung ke lapak The Bringer of Destruction, atau ke profil Dezu dan klik link di bio untuk pemesanan di Shopee. Karena stoknya akan terbatas.

Happy reading!

|||

Ottawa, Ontario, Canada 09.32 AM.

“Keduanya laki-laki!” ucap Claviera terlihat sangat bahagia rautnya mendatangi ruang keluarga. “Puji Tuhan, mereka berdua mirip sekali!”

“Selamat datang di bagian keluarga Burner,” kata Aze dengan tersenyum miring menatap ke arah Niv yang juga sedang duduk di sampingnya. “Apa aku harus mengucapkan hal itu pada cucuku? Sial, aku terdengar tua!”

Laughing my fucking ass off,” sambung Ahyner. Hampir semua keluarga Burner ada di sana, kecuali Aksel yang sulit mengisi jadwal untuk keluarganya, dan Kanzie yang sedang mempunyai urusan.

Hale membalas dengan menyeringai lebar di salah satu sudut bibirnya. “Well, dua bajingan kecil telah lahir.”

“Jaga bicaramu, Hale!” seru Clav terdengar shock dengan apa yang dilontarkan oleh Hale barusan tentang kedua bayi yang baru lahir. Tepatnya anak Avra dan Arva.

Avra tersenyum miring mendengar perkataan Hale yang tak ia sangkal. Entah kenapa, hanya saja memang manusia yang mempunyai nama belakang keluarganya itu tak ada yang beres rasanya.

“Kutunggu bajingan neraka darimu, damn shit,” ucap Avra setelahnya.

“Apa yang kalian berdua lakukan di sini? Istri kalian sedang berjuang melahirkan penerus kalian,” ucap istri Ahyner yang baru datang. Ia tak diperbolehkan masuk ke ruang Clarissa dan Carina tadi karena terlambat dan alhasil dia bergabung di ruang keluarga.

Avra dan Arva saling melirik sekilas. “What’s the problem?” ucap keduanya watados.

Keluarga Burner tak melakukan persalinan di rumah sakit setelah kejadian kelahiran Avra juga Arva di rumah sakit terbesar di kota New York milik Burner. Beritanya begitu heboh dan begitu ingin diliput untuk dimasukkan berita sehingga pasukan Burnire saat itu turun tangan mengamankan rumah sakit dengan senjata di balik jas mereka. Mengamankan keturunan Burner.

Begitu ricuh dahulu sampai sebagian besar pasien dipindahkan di rumah sakit milik Burner lain karena tak terkendali. Dan itu cukup membahayakan.

Kerutan di wajah Claviera menghilang berganti dengan senyuman kembali. “Ada kabar bahagia lainnya,” ucap Clav dengan senyum lebar, terlihat menyembunyikan kebahagiaan yang meluap.

“Apa? Apa salah satu anak bajingan itu mati dan dunia akan sedikit tentram karena kehilangan satu iblis?”

“Hale!!” seru semuanya serentak pada Hale yang kemudian menoleh ke arah lain dengan seringaian lebar.

Pardon.”

Claviera berusaha tak memaki anak bungsunya di hari bahagia itu dengan tersenyum kembali. Seolah berita yang akan ia sampaikan mengalahkan kejengkelannya pada Hale.

“Avra memilki dua anak, anaknya kembar. Satu laki-laki dan satu perempuan,” ucap Clav membuat semua mata langsung tertuju padanya karena terkejut.

“Burner memiliki anak perempuan!!” seru Claviera bahagia tak berbeda dengan responsnya saat bersama Hazel juga istri Aze dan Niv di ruang kelahiran Clarissa dan Carina. Membuat istri Ahyner bangkit dari tempatnya.

Hale's Doll [COMPLETE☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang