~•°•°•°•°•°•°•°•°•~
Kerajaan Ischyrós, kerajaan yang dipimpin oleh sang Raja yang bernama Hector andres Acasha ini Merupakan kerajaan terkuat di bagian Timur dan ditakuti oleh kerajaan lainnya. Dengan banyaknya Kekuasaan wilayah yang dimiliki Ischyrós mampu membuat semua orang bertekuk lutut pada mereka.
Raja Hector memiliki seorang Ratu bernama Yashi Bia Acasha, Sosok Ratu yang tegas namun berhati lembut ini mampu membuat sosok kejam Hector lunak. Mereka dikaruniakan dua orang putra.
Yang pertama Pangeran Mahkota, Arsenio Dwight Acasha. Laki-laki dingin juga sosok kejam dan dikenal dengan kebringasannya dalam menghajar lawan. Memiliki rambut Perak dengan bola mata bewarna Amber membuat kadar ketampanan nya bertambah.
Pangeran kedua, Jason Sefalus Acasha. Memiliki rambut bewarna hitam pekat dengan bola mata bewarna hazel. Jason memiliki sifat tak peduli atau terkesan acuh akan lingkungan sekitarnya. Ketika menghadapi masalah ia akan bersifat lebih tenang dan dikenal dengan kekejamannya karna tak mengampuni lawannya.
Kekuasaan Ischyrós sendiri tak hanya didapatkan oleh sang Raja sendiri. Sosok Duke juga berperan penting dalam kuatnya Kerajaan Ischyrós.
Duke Charon Argo Delouz'n
Siapa yang tidak mengetahuinya?
Bangsawan terkaya yang dikenal kejam dan terbengis di Ischyrós.Delouz'n terkenal dengan mata biru laut mereka. Kekuatan delouz'n sendiri bahkan setara dengan keluarga kerajaan bahkan lebih.
Delouz'n memegang peranan penting di bidang keamanan dan pertahanan.
Duke Charon merupakan jenderal Perang di Kerajaan Ischyrós. Ia memiliki 2 orang anak bersama Duchess Valerie Delouz'n.
Saat kelahiran sang putri, Duke harus menerima kenyataan pahit mengenai mati nya sang Duchess karna mengorbankan nyawa nya demi sang putri. Duke yang merasa terpukul atas kematian istrinya mulai menganggap putrinya pembawa sial. Wajah sang putri yang begitu mirip Duchess membuat Duke kembali bersedih karena teringat istrinya.
Sang putra Altair Rou Delouz'n adalah sosok laki-laki dingin yang acuh akan sekitarnya. Ia bahkan terlihat datar tanpa raut kesedihan saat kematian ibunya.
Viona Arrabella Delouz'n, Gadis cantik berwajah Aphrodite itu merupakan putri Duke Charon yang tak pernah dianggap. Jika keluarganya memiliki bola mata berwarna biru laut, ia memiliki bola mata bewarna biru kristal.
•••
Sedikit penjelasan mengenai tingkatan Bangsawan disini.
1. Raja & Ratu.
Pemimpin atau kepala di wilayah tersebut.2. Duke & Duchess.
Duke merupakan gelar tertinggi diantara semua bangsawan. Hanya setingkat dibawah raja dan ratu.3. Marquess & Marchioness
Marquess merupakan gelar kedua setelah Duke.4. Count & Countess
Count menempati peringkat ketiga dalam gelar kebangsawanan.5. Viscount & Viscount
Viscount menempati peringkat keempat setelah Count dalam gelar kebangsawanan.6. Dan yang terakhir adalah Baron, Baron merupakan Gelar kebangsawanan setelah Viscount.
Ngerti kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Change Of Destiny
Fantasy{Jangan lupa Follow yak! } ~••~ { transmigrasi Series } Hasya Bellvyah, remaja 15 tahun yang harus banting tulang demi membantu biaya Panti Asuhan yang ia tempati. Hidup sebatang kara membuat sosok Hasya menjadi gadis yang kuat dan pemberani. Apa...