Jam menunjukkan pukul 5 sore. Alianna dan para pegawainya sudah membereskan toko kue karena toko sudah tutup. Elang masih ada disana.
Alianna membiarkan Elang untuk membantu nya, Elang tidak risih walaupun di sekeliling nya hanya ada perempuan.
"Makasih ya Elang udh bantu saya" ucap Alianna.
"Sama-sama mbak. Masih ada yang perlu aku bantu lagi gak mbak?" tanya Elang.
"Gak ada semuanya udh beres berkat kamu Elang. Biasanya Pekerjaan disini selesai mau maghrib karena kan pegawai disini semuanya perempuan" jawab Alianna.
"Aku senang bisa bantu mbak, kalo tiap hari juga gpp mbak"
Alianna terkekeh "Kalo itu sama aja kamu kerja di toko kue ini dong"
"Iya mbak tapi aku gamau di gaji"
"Rugi dong"
"Gpp uang yang buat gaji aku mbak simpan aja buat modal nikah" goda Elang sambil mengedipkan matanya.
Pegawai Alianna yang melihat kejadian itu cuma bisa teriak dalam hati karena mereka baper melihat Elang yang menggoda bos mereka.
Alianna tertawa lalu dia pukul bahu Elang karena pemuda itu sudah berani menggodanya didepan umum.
"Sudah sana pulang nnti dicariin sama mama kamu"
"Aku antar mbak pulang dulu, mbak gak bawa mobil kan?"
"Saya naik taksi aja kalo kamu yang antar nnti kamu harus putar balik lagi"
"Gak usah nolak mbak, ayo aku antar"
Elang genggam tangan Alianna lalu keluar dari toko kue. Alianna biarkan saja Elang genggam tangannya.
"Aku bawa motor gpp mbak?"
"Gpp Elang, makasih ya udh mau antar saya pulang"
Elang ambil helm khusus untuk Alianna lalu dia pakaikan. Elang senyum karena helm yang dia beli pas ukurannya untuk Alianna.
"Helm baru ya?"
"Iya mbak tadi sebelum kesini aku sengaja beli buat mbak Alianna"
Elang naik ke atas motornya, dia bantu Alianna naik agar wanita itu tidak jatuh saat naik ke motornya.
Alianna peluk pinggang Elang dengan erat, Elang rasa hari ini adalah hari terbahagia nya karena bisa mengantar sang pujaan hati pulang.
Elang mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. Ia tidak mau momen istimewa ini berlalu dengan cepat.
Alianna sandarkan dagunya di bahu Elang. Jujur dia juga merasa bahagia. Setelah 5 tahun merasa hidupnya hampa kini Alianna merasakan hidupnya kembali berwarna karena Elang.
Elang elus tangan Alianna dengan lembut "Mbak mau langsung pulang?"
"Iya soalnya udh sore nnti kamu makan malam dirumah aja ya, mama saya pasti sudah masak"
Elang mengangguk. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka berdua tiba di rumah sederhana Alianna.
Alianna turun dibantu Elang lalu dia lepas helm dan dia letakkan di atas motor Elang. Elang melihat sekeliling rumah Alianna.
"Ayo masuk Elang" ajak Alianna.
"Iya mbak"
"Assalamualaikum mama" ucap Alianna ketika masuk ke dalam rumah dan dia melihat sang mama sedang duduk sendirian di ruang tamu sembari nonton tv.
"Waalaikumsalam...eh ada tamu" balas Elisa, mama Alianna.
"Halo tante, aku Elang" ucap Elang sembari cium tangan Elisa sang mama mertua.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BRONDONG [ON GOING]
RomanceKisah tentang Abraham Elang Aleandro (21) yang jatuh cinta pada janda cantik bernama Alianna Agustine (30) walaupun usia keduanya terpaut 9 tahun tidak membuat seorang Elang menyerah untuk mendapatkan cinta dari seorang Alianna.