Part 56

5.2K 264 15
                                    

Alianna yang sedang membantu Fatmala di dapur tersentak kaget ketika dengar suara tangisan anaknya. Lebih tepatnya Kezzy yang menangis, ada apa dengan si bungsu triplets? Setelah meninggalkan pekerjaannya, Alianna buru-buru pergi ke ruang tengah untuk melihat apa yang terjadi.

"MOMMY!"

Kezzy menubruk tubuh Alianna saat melihat sang Mommy datang. Alianna bawa si bungsu triplets duduk lalu dia peluk Kezzy agar anaknya itu bisa lebih tenang, dia takut suara tangisan Kezzy membangunkan Arsen yang sedang tidur siang. Alianna tatap Kenzou, dia juga tidak melihat Kenzie.

"Kenzou, Kezzy kenapa nangis? Terus Kenzie kemana? Ada masalah di sekolah, sayang?" tanya Alianna.

Kenzou tatap Kezzy dengan mata berkaca-kaca, dia bisa merasakan kesedihan yang Kezzy alami "Kenzie sama Kezzy berantem di sekolah, Mommy. Kezzy gak sengaja numpahin botol minum Kenzie di atas kertas gambar Kenzie terus Kenzie marah sama Kezzy. Kezzy udah minta maaf tapi gak di maafin sama Kenzie, Kezzy jadi nangis, Mommy"

Alianna tersenyum, dia usap air mata Kezzy yang masih menangis sesegukan di pelukannya. Alianna tahu kalo Kezzy memang super aktif jika di sekolah, mungkin si bungsu triplets tidak sengaja menumpahkan botol minum si sulung.

"Memangnya botol minum Kenzie gak di tutup, sayang? Kok bisa tumpah?"

Kenzou menggeleng "Enggak Mommy karena Kenzie habis minum, ini juga salah Kenzie karena dia gak buru-buru tutup botol minumnya. Terus Kezzy gak sengaja nyenggol"

"Terus sekarang Kenzie kemana?"

"Kenzie langsung naik ke atas, Mom"

Kenzou sedikit kesal dengan Kenzie karena kembarannya itu tidak mau memaafkan Kezzy, sepanjang perjalanan pulang ke rumah Kezzy terus-terusan meminta maaf pada Kenzie tapi Kenzie cuma diam saja.

"Sssttt udah sayang jangan nangis nanti Mommy bantu ngomong sama Kenzie ya biar Kenzie maafin Kezzy" ucap Alianna lembut.

"Aku...aku gak sengaja Mommy, aku lagi main kejar-kejaran sama temen aku, aku tahu aku salah tapi Kenzie gamau maafin. Aku sedih, Mommy" isak Kezzy.

Di antara mereka bertiga memang cuma Kezzy yang perasaan nya lebih sensitif. Walaupun super duper aktif dan bawel kadang dia juga cengeng jika ada sesuatu yang mengganjal di hati nya dia pasti akan menangis.

"Iya sayang gapapa, lain kali di dalam kelas gak boleh main lari-larian ya" balas Alianna.

"Jangan nangis lagi, Kezzy. Mungkin Kenzie lagi kesal aja nanti dia juga maafin kamu kok" ucap Kenzou sambil mengusap air mata Kezzy.

Kezzy mengangguk.

"Aku mau ketemu Daddy, Mommy. Ayo kita ke kantor Daddy" ucap Kezzy.

"Iya sayang, sebentar ya Mommy telepon Daddy dulu. Kita makan siang bareng sama Daddy ya, Kenzou tolong ambilin hp Mommy di dekat tv, nak"

Kenzou ambil hp Alianna lalu dia berikan pada sang Mommy. Alianna pun langsung menelepon suaminya.

"Halo sayang" sapa Elang.

"Halo Mas, aku sama triplets K mau ke kantor boleh? Kamu sibuk gak? Kezzy mau makan siang bareng kamu"

"Boleh sayang, datang aja. Kebetulan hari ini Mas gada jadwal meeting di luar nanti kita makan siang di restoran biasa ya. Kamu mau di jemput Xavier atau di antar Aryo, sayang?"

"Di antar Aryo aja, Mas. Yaudah aku sama triplets K siap-siap dulu ya"

"Iya sayang, hati-hati di jalan. Mas tunggu di kantor"

"Iya Mas, aku tutup ya"

Tut.

"Sekarang Kezzy sama Kenzou ganti baju dulu baru kita berangkat ke kantor Daddy ya, sayang. Ayo Mommy antar ke kamar" ajak Alianna sambil menggandeng tangan Kenzou dan Kezzy.

POSESIF BRONDONG [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang