Aska mengepalkan tangannya kuat-kuat, dia kecewa, dia marah, dia sakit hati, dia ingin meluapkan semua emosi yang sudah dia pendam selama seminggu ini.
Aska ketik pesan singkat untuk Alianna, dia harus bertemu dengan sahabat kecilnya. Tidak peduli sekarang jam berapa yang penting dia bisa bicara dengan Alianna.
Alianna
Temui aku malam ini di restoran tempat biasa kita bertemu, aku tunggu sampai kamu datang
Harus malam ini, Aska?
Iya cepat datang Alianna
Oke aku kesana, tunggu aku
Aska simpan hpnya disaku jas nya, dia sudah pesan ruangan privat untuk bertemu dengan Alianna sedangkan Alianna segera pergi ke restoran setelah mendapat izin dari Elisa.
Tak butuh waktu lama untuk Alianna sampai di restoran yang dimaksud oleh Aska. Dia di antar oleh pelayan ke ruangan yang sudah dipesan Aska.
Alianna masuk ke dalam ruangan itu, pertama kali yang Alianna liat adalah tatapan sinis dari Aska. Seketika Alianna jadi gugup dan takut pada sosok Aska yang saat ini ada didepannya. Apa mungkin Aska sudah tau semuanya?.
"Duduk!" titah Aska datar.
Alianna duduk didepan Aska lalu dia tatap wajah datar Aska. Alianna remas tangannya sendiri yang dingin itu. Jantungnya berdetak dengan kencang.
"Apa ini? Jelasin sama aku!"
Mata Alianna membulat sempurna saat Aska menyodorkan sebuah foto yang didalamya ada wajah dia dan Elang yang sedang bergandengan tangan.
Beberapa waktu lalu saat Alianna dan Elang jalan-jalan di Mall beli jam tangan dan sepatu ternyata disana juga ada Aska yang memergoki mereka berdua. Aska foto mereka berdua.
"Jelasin Alianna!! Apa ini?! Apa maksud dari foto sialan itu hah?!"
Aska gebrak meja dengan kuat sampai buat Alianna tersentak kaget. Ini pertama kalinya Aska marah sampai semarah itu pada Alianna dan berani menggebrak meja.
"Aku pacaran sama Elang"
Satu helaan napas Alianna keluarkan ketika dia berhasil mengucapkan kebenaran yang selama ini dia sembunyikan dari Aska.
Emosi Aska sudah sampai di ubun-ubun. Apa-apaan ini? Sahabat sekaligus cinta pertamanya berpacaran dengan adik bungsunya?.
"Sejak kapan?! Sejak kapan kamu mulai berani bohongin aku Alianna?! Elang yang maksa kamu kan?! Jujur sama aku atau aku bunuh anak itu!!"
Alianna mendongak ke arah Aska yang berdiri dihadapannya. Aska mau membunuh Elang gara-gara Elang berpacaran dengan nya? Apa dia tidak sepantas itu untuk Elang?.
"Aska, jaga ucapan kamu ya. Elang sama sekali gak pernah paksa aku, kami berdua saling mencintai! Aku cinta sama adik kamu!"
Hati Aska hancur berkeping-keping mendengar ucapan Alianna. Wanita yang hampir 20 tahun Aska cintai dalam diam ternyata malah mencintai adik bungsunya yaitu Abraham Elang Aleandro.
Emosi Aska tidak ter-kontrol, dada nya sesak sekali. Rasanya tidak sesakit dulu saat Alianna mau menikah dengan pria lain tapi kali ini rasa sakit yang Aska alami jauh lebih sakit.
Alianna mengepalkan tangan kuat-kuat, Alianna bisa melihat tatapan terluka dari mata tajam Aska. Apa mencintai Elang sama saja seperti menyakiti Aska? Apa Aska tidak setuju jika dia menjalin hubungan dengan Elang? Apa Aska malu dengan status janda nya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BRONDONG [ON GOING]
RomanceKisah tentang Abraham Elang Aleandro (21) yang jatuh cinta pada janda cantik bernama Alianna Agustine (30) walaupun usia keduanya terpaut 9 tahun tidak membuat seorang Elang menyerah untuk mendapatkan cinta dari seorang Alianna.