Part 62

9.2K 250 13
                                    

Alianna tersenyum lebar melihat suaminya bermain bola bersama triplets K dan Arsen. Saat ini mereka sedang piknik bersama di taman dan dimana Arka? Si sulung memilih diam di rumah tidak mau ikut piknik.

Kehamilan Alianna sudah masuk bulan ke-2 dan di Kehamilan yang sekarang ini Alianna jadi sering ngidam dan tidak mau jauh-jauh dari Elang. Bisa dibilang ini kehamilannya yang paling manja dan sedikit merepotkan Alianna kalo Elang tidak ada didekatnya.

"Mommy mau minum" pinta Arsen.

"Ini sayang"

Arsen meneguk minumnya sampai habis, tubuhnya capek sekali habis main bola bersama Daddy dan ketiga abangnya. Kaki pendeknya capek harus berlari kesana-kemari mengejar bola.

"Mau main lagi?" tanya Alianna.

"Gak Mom. Aku mau makan aja"

Alianna pun menyuapi Arsen makan sambil memerhatikan suami dan ketiga anaknya yang masih semangat main bola di tengah-tengah lapangan. Alianna pun tidak menyangka kalo Elang akan mengajak dia dan anak-anak piknik. Biasanya Elang lebih suka mengajak keluarga kecilnya pergi ke Mall untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan aja.

Arsen makan dengan lahap, anaknya yang satu ini memang doyan sekali makan berbeda dengan abang-abangnya yang makannya dikit.

Elang dan triplets K menghampiri Alianna yang masih menyuapi Arsen makan. Mereka duduk melingkar dan Alianna yang tahu kalo suami dan anaknya haus langsung kasih botol minum ke mereka.

"Puas gak main belanja?"

"Puas banget Mommy! Aku udah beberapa kali berhasil golin gawang Daddy. Berapa Dad totalnya?" tanya Kezzy pada Elang.

"Empat kali" jawab Elang "Mommy, tolong ambilin tisue di belakang Arsen"

Alianna mengambil tisue dan memberinya pada Elang "Kalo Kenzie sama Kenzou berapa kali golin gawang Daddy? Lebih banyak dari Kezzy gak nih?"

"Aku enam kali" jawab Kenzie.

"Aku cuma tiga kali, Mom. Aku gak jago di sepakbola makanya gagal terus golin gawang bola Daddy" jawab Kenzou sambil makan buah yang sudah Alianna persiapkan dari rumah.

Alianna tersenyum lebar "Gapapa sayang, lagian kan ini cuma permainan biasa aja bukan turnamen"

"Mommy mau itu!" rengek Arsen ketika matanya tidak sengaja melihat penjual mainan lewat depan mata.

"Mommy gak bawa uang" bohong Alianna, dia buka bermaksud pelit sama anak tapi mainan Arsen sudah banyak banget di rumah. Hampir tiap bulan Elang selalu membelikan mainan baru untuk anak-anaknya.

Arsen mendekati Elang lalu memeluk lengan Daddy nya, bocah berusia 8 tahun itu berusaha membujuk sang Daddy agar mau membelikan mainan yang dia mau. Elang menatap istrinya meminta persetujuan tapi Alianna malah menggelengkan kepalanya.

"Daddy, mau beli itu" ucap Arsen.

"Daddy juga gak bawa uang, dek. Kalo kamu beli mainan nanti kita gak bisa pulang soalnya bensin mobil udah mau habis tuh" balas Elang seraya mengelus rambut Arsen.

Mata Arsen berkaca-kaca karena Mommy dan Daddy nya tidak mau membelikan mainan yang dia mau.

"Memangnya kamu mau apa hm?"

"Balon air, Daddy" jawab Arsen.

"Adek mah kalo setiap di ajak pergi pasti minta dibeliin mainan mulu, udah tau Mommy dan Daddy gak bawa uang" ucap Kezzy.

Alianna berusaha menahan tawa karena anak-anak nya percaya kalo dia dan suaminya tidak bawa uang.

"Nanti kita bikin sendiri aja di rumah, Abang tau cara bikin balon air gitu" ucap Kenzie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSESIF BRONDONG [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang