Sorry baru update, kalo ada typo tandain aja yaa guys kadang aku suka gak teliti walaupun udah check 2x hehehehe.
.
.
."Ahhhh mashh...pelan-pelan"
Alianna merintih kesakitan saat Elang tidak sengaja menghentak pinggulnya terlalu kuat, Elang menggeram kenikmatan karena akhirnya dia bisa bercinta kembali dengan Alianna setelah beberapa bulan libur dari kegiatan panas mereka di ranjang.
"Maaf sayang" balas Elang lalu melumat bibir Alianna dengan lembut.
Alianna memeluk leher Elang kemudian menahan tengkuk suaminya memperdalam ciuman mereka berdua. Entah sudah berapa kali Elang mengeluarkan cairan sperma nya di dalam tubuh Alianna. Alianna merasakan malam ini dirinya dan Elang terlalu liar karena bercinta sampai menjelang subuh.
Tangan Elang tidak diam saja, dia remas kedua dada Alianna yang menjadi sumber kehidupan ketiga buah hatinya yang saat ini sudah berusia 8 bulan. Elang tidak pernah bosan menatap tubuh telanjang Alianna yang sangat sexy di mata nya.
"Mphhh...shhh...shhh isap Mas" rengek Alianna manja membuat Elang tertawa pelan di sela goyangannya.
"Of course sayang, Mas gamau kalah sama baby K yang tiap hari minum susu kamu. Malam ini kamu milik Mas"
Elang langsung hisap puting sebelah kanan milik istrinya itu sampai air susu nya keluar karena hisapan Elang yang terlalu kuat. Alianna mendongakkan kepalanya merasakan nikmat yang luar biasa saat Elang menyusu.
Alianna remas-remas rambut Elang menyalurkan rasa enak saat kedua dada nya di manjakan oleh sang suami.
"Mashh, aku gak tahan. Mau keluar"
"Bersama sayanghh..."
Elang gerakkan pinggulnya dengan cepat dan mendorong junior nya dalam-dalam sampai menyentuh dinding rahim Alianna. Elang tersenyum lebar melihat tatapan sayu Alianna yang sebentar lagi mau keluar.
"Akhhh....ahhhh....mashh"
"Ahhh Alianna sayang!! Mphh baby"
Desah Alianna dan Elang bersamaan saat keduanya mencapai puncak klimaks. Elang langsung jatuh di atas tubuh Alianna, Alianna merasakan nafas hangat Elang di dada nya, dia elus rambut Elang dengan lembut.
"Capek Mas?" tanya Alianna.
"Capek sayang, kamu juga capek kan?"
Alianna mengangguk "Capek di gempur beberapa jam sama kamu, Mas. Ini pertama kalinya loh kita main sampai subuh begini biasanya jam 2 atau jam 3 kamu udah ngajak udahan"
Elang tenggelamkan wajahnya di dada Alianna "Gatau sayang, tiba-tiba nafsu aku jadi tinggi begini mungkin efek beberapa bulan di anggurin sama kamu karena ada baby triplets"
Alianna tertawa pelan "Untungnya malam ini kita pindahin baby triplets ke kamar Mama ya Mas"
"Iya sayang, kalo baby triplets tidur disini pasti si Kezzy udah gangguin Daddy sama Mommy nih" kekeh Elang.
Tadi malam memang Alianna meminta izin pada Elisa agar ketiga buah hatinya tidur di kamar Elisa dan Elisa menyetujui nya. Elisa juga paham mungkin Alianna ingin memanjakan Elang tanpa adanya gangguan baby triplets. Sebenarnya hanya Kezzy yang menjadi pengganggu karena bayi gembul 8 bulan itu suka terbangun di malam hari seperti minta main atau minta minum susu.
"Bangun gih Mas, mandi kan sebentar lagi subuh atau mau mandi bareng sama aku?" tanya Alianna menggoda.
Elang tersenyum lebar "Duh sayang! Sebenarnya Mas gamau buat kamu capek tapi kamu nya malah nakal ngajak mandi bareng, yaudah Ayo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BRONDONG [ON GOING]
RomanceKisah tentang Abraham Elang Aleandro (21) yang jatuh cinta pada janda cantik bernama Alianna Agustine (30) walaupun usia keduanya terpaut 9 tahun tidak membuat seorang Elang menyerah untuk mendapatkan cinta dari seorang Alianna.