Baca nya pelan-pelan ya, soalnya part kali ini lebih panjang dari biasanya.
.
.
.Elang menghela napas kesal ketika Alden mengajak dia pergi ke Mall untuk menemani sahabat nya itu beli kado untuk sang istri tercinta yang sebentar lagi akan ulang tahun. Padahal sudah ada Bastian yang ikut menemani juga tapi Alden tetap memaksa Elang untuk ikut.
Kini, ketiga Hot daddy itu masuk ke toko perhiasan yang merk nya sangat terkenal dan Elang juga langganan di toko ini bahkan Elang punya member card vip. Itulah kenapa Alden mengajak Elang supaya dia bisa mendapatkan satu set perhiasan yang istrinya inginkan.
"Selamat siang, Mas Elang. Ada yang bisa kami bantu? Tumben banget Mas Elang dapat kesini sendirian biasanya bareng sama Ibu Alianna" ucap manager toko yang pastinya selalu melayani Elang jika Elang datang.
"Selamat siang, saya kesini mau antar sahabat saya untuk beli perhiasan. Bisa bantu sahabat saya?"
Sang manager toko pun mengangguk "Tentu saja bisa Mas, teman Mas Elang mau perhiasan seperti apa? Kebetulan kami punya barang baru"
Elang menoleh ke arah Alden "Lo bisa kasih tau mau perhiasan apa biar di ambilin kalo ada stock nya"
Alden pun mengambil ponsel nya lalu menunjukkan sebuah gambar pada manager toko "Saya mau yang ini"
"Aduh, maaf banget Mas, untuk stock perhiasan ini sudah habis seminggu yang lalu karena toko kami cuma memiliki tiga set saja" ucap nya.
Alden melirik ke arah Elang dan Elang pun langsung paham dengan maksud sahabatnya itu.
"Kalo boleh tau ready lagi kapan ya?" tanya Elang, kali ini dia akan membantu Alden untuk mendapatkan satu set perhiasan yang istrinya mau.
"Kemungkinan bulan depan Mas Elang" jawab sang Manager.
"Oke Minggu depan berarti sudah bisa saya ambil ya perhiasan nya. Tapi kalo memang tidak sanggup saya bisa beli di toko lain dan berlangganan di tempat lain juga bukan disini lagi" ucap Elang santai tapi ada nada mengancam.
Alden dan Bastian tersenyum tipis.
"Baik Mas Elang, kami usahakan minggu depan satu set perhiasan nya sudah bisa di ambil" balas Manager toko, mau tidak mau dia harus menuruti permintaan Elang.
Setelah deal, Alden pun langsung pergi ke meja kasir untuk membayar satu set perhiasan yang Elang pesan tadi. Alden harus membalas kebaikan Elang, istrinya pasti senang sekali dapat hadiah perhiasan yang sudah di idam-idamkan.
"Mbak Alianna gak lo beliin juga?" tanya Bastian.
"Udah, bahkan sebelum perhiasan itu ada di pasaran gue udah dapet duluan buat istri gue" jawab Elang "Lo sendiri gak beli buat Sofia?"
"Sofia gak suka gue beliin perhiasan, dia malah lebih suka investas tas mahal sampe gue pusing sendiri liat lemari isinya full tas dia doang" kekeh Bastian.
"Btw Romeo jadi kesini?" tanya Elang.
"Jadi, dia mau nyusul kita. Mungkin masih di jalan soalnya dia belum telepon gue lagi nih" jawab Bastian.
Tanpa diketahui oleh Elang dan Bastian, sebenarnya Romeo sudah sampai tapi sayang sekali ada kejadian yang buat Romeo marah karena mobil jeep rubicorn kesayangannya di seruduk oleh mobil lain yang dikendarai oleh seorang gadis muda.
"Aduh maaf ya Om, saya benar-benar gak sengaja menabrak mobil Om tadi tuh spontan saya nginjak gas mobil" ucap gadis itu panik ketika melihat kondisi mobil Romeo yang penyok di bagian depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF BRONDONG [ON GOING]
Roman d'amourKisah tentang Abraham Elang Aleandro (21) yang jatuh cinta pada janda cantik bernama Alianna Agustine (30) walaupun usia keduanya terpaut 9 tahun tidak membuat seorang Elang menyerah untuk mendapatkan cinta dari seorang Alianna.