"Yoo Inna dan Lee Dongwook. Lee Dongwook adalah putra dari mantan Menteri Dalam Negeri Lee Younghoon. Yoo Inna sendiri adalah anak dari Yoo Nam Seok dari YK Entertaiment. Keduanya dinyatakan hilang saat melakukan pendakian di gunung Jiri sekitar dua puluh lima tahun lalu. Ranger gunung Jiri sama-sekali tidak menemukan keberadaan mereka setelah tiga bulan pencarian, hingga akhirnya kasus itu ditutup. Lalu setahun setelah kasus itu ditutup, ada kelompok pendaki yang menemukan tengkorak di dekat area perbatuan gunung jiri. Hasil investigasi menyatakan kalau itu adalah Lee Dongwook," tutur Kyuhyun.
Kyuhyun mengingat jelas informasi saat dia mencoba melakukan investigasi untuk kasus itu. Tapi karena kasusnya sudah terlalu lama dan hanya ada sedikit informasi yang bisa dia dapatkan, akhirnya berita investigasi itu tidak pernah terbit.
Karena sejujurnya, kasus itu begitu aneh. Ada banyak jurnalis seniornya yang pernah melakukan investigasi atas kasus tersebut, tapi hasilnya selalu nihil. Bahkan pihak keluarga pun sudah enggan untuk menceritakan soal kejadian itu. Karena selain tidak membuahkan hasil apapun, menceritakan secara terus menerus hanya menambah beban luka mereka.
Oh, sekali lagi mereka sedang melakukan komunikasi video-call dengan team Cheongwadae dengan meminjam laptop anak dari pemilik penginapan desa setempat. Dan Yunho yang pertama-kali menjelaskan bagaimana mereka menemukan Lee Sungjun dan mengenai apa saja yang Sungjun ceritakan.
Siwon sendiri tidak terlalu mengingat soal kasus tersebut. Karena jika dipikirkan lagi, dulu dia hanya fokus dengan dirinya sendiri. Seungwoo pun masih terlalu kecil untuk mengingat soal kejadian lebih dari dua decade lalu.
"Tapi Sungjun mengatakan kalau dia adalah anak dari Lee Dongwook dan Yoo Inna. Seingatku, saat kejadian itu, Lee Dongwook dan Yoo Inna baru menikah dan belum mempunyai anak," tutur Changmin. "Katakan saja jika Lee Dongwook dan Yoo Inna tidak menghilang, namun diculik..."
"Diculik? Itu masuk akal," Siwon menyela. "Karena jika selama tiga bulan, team rescue sama-sekali tidak menemukan keduanya di hutan dan secara mengejutkan setahun kemudian jasad Lee Dongwook ditemukan, jadi kemungkinan kalau mereka diculik itu sangat masuk akal."
"Tapi keluarga Lee sama sekali tidak bergabung dalam sepuluh keluarga," sahut Baek Woo.
"Keluarga Ryu," ucap Il Ryong.
Sontak semua orang terdiam dan menatap Il Ryong. Siwon menghela nafas. Tentu saja. Satu per satu nama keluarga yang terlibat pada rencana inisiasi pertama Project Deity akan terungkap. Walaupun selama ini yang Siwon tahu, keturunan dari keluarga-keluarga itu mengatakan kalau mereka tidak pernah membahas lagi soal Project Deity.
Tapi nyatanya...
"Aku tidak terlalu ingat. Tapi setahuku, keluarga Ryu adalah keluarga pertama yang keluar dari Project tersebut, jauh sebelum keluarga Kim dan keluarga Choi," ucap Siwon sembari mengusap keningnya.
"Tunggu! Keluarga Ryu? Maksudnya Yoo Inna adalah keturunan dari keluarga Ryu?!" seru Baek Woo.
Il Ryong menghela nafas. "Ada kemungkinan. Tapi kita harus mencari informasi soal keluarga Ryu dan keturunannya, walaupun agak beresiko. Tapi kita harus mengambil keputusan cepat, bukan?"
Siwon mengangguk. "Hubungi kami besok pagi setelah kamu mendapatkan informasi tersebut. Kalau bisa sebelum kami harus kembali mendaki untuk mengecek lokasi terowongan itu sekali lagi."
"Akan kuusahakan," tutur Il Ryong.
Lalu sebelum Siwon memutus sambungan telepon, Seungwoo dengan cepat menyela.
"Perdana Menteri Joo...! Bisakah aku melihat Sungjun? Hanya perlu... memastikan sesuatu," ucap Seungwoo.
Kyuhyun beranjak bangun dan menepuk bahu Seungwoo untuk mempersiapkan futon untuk mereka tidur. Siwon sendiri bertukar posisi duduk dengan Seungwoo. Di layar laptop mereka bisa melihat Il Ryong yang tengah meminta Baek Woo untuk memanggil Sungjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Deity - PART 1
FanfictionTentang sebuah project rahasia para konglomerat masa terdahulu yang terlupakan. Part 1 - Complete Part 2 - Soon