"Woy Minkyu! Lo ngabisin sunscreen gue yaa!!" teriak Minju sambil gedor-gedor pintu kamar saudaranya itu. "Buka! Gue dobrak nih, 1 !!! 2 !!! 3 !!!....."Pintu terbuka lebih dulu, sebelum Minju hendak mendobrak. "Apaan sih?"
"Sunscreen gue abis!"
"Iya nanti beli," jawab Minkyu malas sambil berbalik badan lagi untuk masuk. Minju nahan tangan Minkyu.
"Gue mau keluar, wajib pake sunscreen Kyuuuu!!!"
"Ya terus gimana kan habis," Minkyu mencubit pipi kembarannya gemas. "Pake payung aja sana,"
"Lo kira—"
"Minju gaboleh ganggu Minkyu belajar!" kata Bunda sambil menghampiri keduanya. "Kamu juga, bukannya belajar malah keluar. Mau main?"
"Iya, sekarang kan Minggu, Bundaa."
"Main mulu pikiran kamu, liat tuh Minkyu belajar terus hari libur juga,"
"Yayayayayayaya!!!" Minju mendengus kesal sambil berjalan keluar. "Anak kesayangan bunda kan Minkyu!"
"Kim Minjuu!!!"
"Udah, Bun. Gapapa, dia bakal belajar kok sama aku nanti malam!"
Bunda mengembuskan napas gusar. Punya anak kembar, bukan cuman muka yang beda, kelakuan juga beda.
Minju keluar dan nutup gerbang kenceng banget. Dia lagi kesel sama Mama nya, coba sehari aja gak di banding-bandingin.
Sekarang dia keluar mau main ke rumah Winter. Jalan kaki. Soalnya rumah Winter di komplek sebelah.
"Siang mantan ku!" sapa seseorang sambil naik sepeda gunung. Siapa lagi kalau bukan Jaemin.
"Gak di rumah gak di luar, ada aja yang bikin gue kesel." Minju merotasikan matanya.
"Lahhh?? Gue cuman nyapa doang, kok kesel?" tanya Jaemin sambil turun dari sepedanya, dan memilih jalan kaki di sebelah Minju sambil nuntun sepeda.
"Gausah nyapa!"
"Pms ya lo, Ju." ujar Jaemin sambil noyor pelan kepala Minju.
"Sekali lagi lo ngomong, gue tonjok ya!" sahut gadis itu sambil hendak melayangkan tinjunya.
Jaemin ketawa kenceng banget.
Bugh!!!
Minju nonjok dada Jaemin.
Akhirnya Jaemin diem.
Mereka jalan bareng sambil diem-dieman.
"Mau kemana?"
"Ke rumah Winter,"
"Waduhh mantan-mantan gue pada akur yaaa,"
"Apasih! Dulu gue pacaran sama lo tuh khilaf, jadi jangan ngaku-ngaku kalau lo mantan gue."
Jaemin mencibir. "Maca cihhh?"
"Ckk!! Heejin noh!!"
Jaemin langsung mencari. "Mana-mana inces gue?"
Minju melayangkan tatapan sinis. "Dasar kadal!" ujarnya setelah itu meninggalkan Jaemin di belakang.
"Yeuuu dikira beneran ada Heejin!"
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]
FanfictionPenghuni kelas MIPA 5 dengan berbagai karakter. Cerita ini di tulis oleh seorang author yg sok-sokan gabut padahal banyak tugas mepet deadline Rank #1 00line 25-1-2024 #1 01line 29-1-2024 #1 NCT 11-10-2022 #1 Minju 8-10-2022 #1 Heeseung 1-11-2022 #...