20. Bersih-bersih Kelas

1.2K 193 27
                                    

"I'm on the next level yeaaahh!!" Karina joged di depan kelas sambil nyanyi meragain idol kesukaan dia dari aespa.

"Lo bisa diem gak! Bantu beresin bukan malah joged gak jelas," ujar Felix sambil bersihin kaca jendela.

"Yeuu, gue juga bantuin keleuuuss!!" kata Karina tidak mau kalah.
Hhg
"Bantuin apaan dah, cuman megang sapu doang,"

"Diem lu, Lix. Gausah nyuruh-nyuruh princess gue kek gini," Hyunjin datang sambil merangkul Karina.

"Dengerrrr!!" Karina membalas rangkulan Hyunjin.

"Stress ya lu berdua! Beresin gak!" kata Renjun galak sambil megang kemoceng bulu ayam.

"Marahin noh marahin," ujar Felix.

"Hyunjin ngepel, Karina nyapu yang bener loh, itu masih kotor anjir! Lo mau punya suami brewokan?!" ucap Renjun.

"Gue tuh gak biasa nyapu begini sih, aduh kuku gue patah kan arggghh!!" ujar Karina.

Renjun udah angkat tangan aja. Nyerah kalau nyuruh Karina beres-beres. Kebanyakan drama...

"Rinn lo tuh yaaaa! Nyapu tuh kaya giniii!!" ucap Ryujin sambil nyapu dari belakang. "Nohhh liatt,"

"Lo nyapu ya nyapu aja geblek, gausah nyeret gue juga!" gerutu Jeno.

Ryujin nyengir. "Gue kira sampah hehe!"

"Monyetttt!!"

"Hehh Jeno bahasa lu! sama cewek padahal," ujar Minju sambil bantuin Ryujin nyapu.

Jeno langsung menutup mulutnya. "Ohhiya siap salah!"

"Kaya lo bahasanya alus aja, Ju. Lagi marah juga kebun binatang keluar semua." Kata Minkyu.

Jeno menyoraki.

"Hehehehehehehe! Jangan buka kartu lahhh!" Minju udah siap-siap mukul Minkyu pake sapu. Untung aja Minkyu berlindung di balik punggung Yiren.

"Apaan sih upin ipin coba diem!" Yiren ngegas pada Minju dan Minkyu yang kejar-kejaran. "Gue mau ngepel nihhh, Minkyu mending lo peretin kain pel nya."

Minkyu nurut, mereka berdua ke pinggir saluran air, Yiren yang pegang pel-an nya,"sini gue aja yang pel."

"Ohhh gausahh gue aja, mending lo bantuin felix ngelap kaca!"

"Ahh yaudah,"

"Jeno, bisa tolongin gue gak?" tanya Minju.

"Bolehh apapun boleh buat kamu,"

Ryujin mendengus kecil, Minju juga sama.

"Pegangin serokan!"

"SIAP!"

"Yang gak kerja mending di luar!! Winter, Lia? Lo jangan makan seblak di dalem kelas elah. Sungchan! Junkyu! Jaemin! Mabarnya bisa nanti aja gak?! Gak tahu apa temen-temennya lagi pada bersih-bersih!!!"

"Pak ketu ngamuk tuhhh," ujar Felix.

"Sok sok an rajin lo, Lix!!!!" cibir Jaemin yang berdiri diikuti Sungchan dan Junkyu.

"Hadeuhh, gue ngerjain apa? Udah setengah beres gini!" tanya Junkyu.

"Hapusin papan tulis aja, Kyu." Suruh Heejin. "Ehh aku mau ke ruang osis dulu ya, kalau ada guru chat aja,"

"Iya nanti aku chat," ucap Jaemin.

"Enggak! Aku aja yang chat hehehe!" kata Junkyu tidak mau kalah.

"Dihh apaan, orang gue yang mau chat!" sahut Sungchan.

 Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang