Minju ngebukain gerbang rumahnya, dia misuh gajelas, soalnya Minkyu ninggalin dia berangkat, dengan alasan gamau nunggu Minju. Padahal kan Minju tadi mules doang, gak bakal lama apa salahnya nunggu. Tapi pas keluar, Minkyu udah gak ada. Emang kembaran laknat."Kakak? Berangkat sama siapa?" teriak Bunda dari dalam.
"Angkot!" singkat Minju.
"Jangan marah ya sayang, nanti Bunda marahin Abang."
Mana ada!
Minkyu kan anak kesayangan Bunda. Minju cuman bisa ngeiyain doang.
Pas dia mau nutup gerbangnya lagi, sebuah motor berhenti tepat di sampingnya. Dia noleh ke arah si pengendara, dan ternyata Na Jaemin. Mantannya.
"Hrrrr ngapain sih?" decak Minju. Dia males banget berurusan sama Jaemin lagi, bukannya belum move on, tapi dia kesel aja sama orang ini karena, mereka putus tuh gara-gara si Jaemin selingkuhin Minju, bukan ke satu orang aja, tapi ke tiga orang, TIGAAA!!!
"Mama gue mau kita berangkat bareng," ujar Jaemin sambil menunjuk ke rumah sebrang, di depannya udah ada Yoona, Mama Jaemin yang lagi berdiri sambil senyum ke Minju.
Emaknya yang belum move on inimah.
Mau gak mau, Minju langsung naik keatas motor Jaemin tanpa melempar sepatah dua patah katapun.
"Jangan ngebut!"
Jaemin ngangguk terus jalanin motornya.
Hening, Jaemin fokus ngejalanin motornya, sementara Minju cuman diem liatin suasana pagi ini.
Tapi di tengah jalan, motor Jaemin berhenti. Minju masang muka heran sambil mukul pelan bahu Jaemin, "kenapa?"
"Turun, Ju."
Minju gak nurut, dia malah makin heran sama Jaemin, turun buat apa? Perasaan motor Jaemin gak mogok deh.
"Turun Kim Minju mantan kesayangan guee,"
"Ya kenapa harus turun?? Kan belom sampe!"
Jaemin menunjuk seseorang pakai dagunya. Gadis berambut panjang tipis sedang berdiri menunggu angkot lewat. Jeon Heejin. "Gebetan baru gue,"
"Allahu, Na Jaemin.. Jangan bilang lo mau turunin gue disini, dan milih nebengin si Heejin?!"
Jaemin cengengesan sambil ngangguk.
Minju udah masang muka pengen nabok mantan nya ini. Emang omongan Jaemin tuh jangan di percaya, bisa-bisa gini nih bikin naik darah.
"Maaf yaa cantik, doain gue semoga pdkt nya berjalan lancar. Bye, hati-hati yaa!!" Jaemin nyebrang ninggalin Minju disini.
Minju gak habis pikir, dia menghela napas gusar, tau gini gausah nerima tebengan si Jaemin.
Dan dengan gampangnya, oknum Jeon Heejin naik keatas motor Jaemin sambil mesem-mesem seneng kayaknya.
Dan Minju sendiri.
"SEMUA GARA-GARA MINKYU!!! AWAS AJA GUE SUNAT TIGA KALI LO!!!"
"ARGGGHHHHH!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]
FanficPenghuni kelas MIPA 5 dengan berbagai karakter. Cerita ini di tulis oleh seorang author yg sok-sokan gabut padahal banyak tugas mepet deadline Rank #1 00line 25-1-2024 #1 01line 29-1-2024 #1 NCT 11-10-2022 #1 Minju 8-10-2022 #1 Heeseung 1-11-2022 #...