update jam segini ada yang bacaaa????BTW!!!!!
SO PROUD OF YOU KIM MINJU !!!!! ❤️❤️❤️❤️❤️
****Minggu-minggu sebelum UAS cukup membuat hectic penghuni MIPA 5 begitupun juga kelas lainnya. Apalagi untuk tahun ini, nilai UAS akan menjadi tolak ukur dalam penentuan kelas nanti kelas dua belas. Dalam kata lain, yang memiliki skor tertinggi angkatan kelas 11 akan masuk ke 12 MIPA 1, IPS 1, dan Bahasa 1. Ketiga kelas itu kerap menjadi rebutan para murid pintar. Tapi untuk kalangan yang 'bodo amatan' selalu menanamkan pemikiran bahwa kelas apapun itu sama saja, toh pelajaran yang diajarkan juga sama. Gak ada ketentuannya yang masuk kelas unggulan besok nya jadi presiden, karena nasib gak ada yang tau. Siapa tau aja, justru anak biasa bisa menjadi lebih unggul nantinya dibandingkan yang pernah menghuni kelas unggulan itu.
Tapi semua berawal dari gengsi, bahwa penghuni kelas unggulan itu keren.
"Anjayy keren banget gue." Celetuk Haechan ketika meminta pomade milik Jaemin lalu ia pakai di rambutnya. Cowok itu bercermin di kaca depan kelas. "Minyak-minyak gini euyyy!"
"Lo beli cireng, abis tuh minyaknya ke rambutin!" Ucap Ryujin.
"Bego ya lu!"
"Kalau gitu bau cireng lah," ucap Yiren.
"Ya emang itu tujuannya, rambut Haechan jadi wangi sosis pedas, kornet pedas, abon api, tinggal saos-in." jawab Ryujin.
"Hahahahaha suee!!!" Umpat Nakyung.
"Anak-anak pada kemana sih? Di kelas sepi banget," tanya Yiren.
"Belajar lah, cowok lu, Renjun, Heejin belajar di perpustakaan. Anak cowok pada main basket, yang lain pada ke kantin." Jawab Haechan.
"Lo gak ikutan basket, Chan?"
"Malas ah!"
"Gue pengen banget tau study date, lo gak pernah Ren? Sama Minkyu?" Ucap Nakyung.
"Hmmm gue ga suka belajar hahahaha!" Kata Yiren.
"Sebelum study date seenggaknya lo perlu cari cowok dulu, Na!"
"Lo jadi cowok gue aja yuk, Chan!" Kata Nakyung.
"Gak boleh!" Potong Ryujin.
Lah???
****
Renjun di perpus bukan belajar. Tapi baca komik.
Sementara dua orang tertinggi nilainya di kelas Mipa 5 fokus dengan buku fisika. Karena nanti Senin mata pelajaran pertama itu fisika dan bahasa Indonesia.
"Gue kayanya harus beli yang volume dua deh, ajak siapa ya?" Tanya Renjun.
"Pacar," sahut Minkyu namun matanya masih fokus mengotret soal di kertas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Class || 00line-01line ✔️ [SEGERA TERBIT]
FanficPenghuni kelas MIPA 5 dengan berbagai karakter. Cerita ini di tulis oleh seorang author yg sok-sokan gabut padahal banyak tugas mepet deadline Rank #1 00line 25-1-2024 #1 01line 29-1-2024 #1 NCT 11-10-2022 #1 Minju 8-10-2022 #1 Heeseung 1-11-2022 #...